Follow Us

Abang Iparnya Mau Buka Mulut di Depan Polisi, Sosok Pengusaha Tajir Ini Akhirnya Mendekam dalam Sel Tahanan Gara-gara Terbukti Gunakan Narkoba

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Desember 2019 | 12:58
Medina Zein akhirnya terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis Amfetamin.
Kompas.com/Instagram @medinazein

Medina Zein akhirnya terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis Amfetamin.

Fotokita.net - Kini, pengusaha yang juga sosialita cantik Medina Zein meringkuk dalam ruang tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang bermula menimpa kakak iparnya, aktor Ibra Azhari.

Medina Zein diamankan sejak Minggu (29/12/2019) yang dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan hal tersebut.

"Diamankan di Satnarkoba Polda," kata Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (29/12/2019).

Menurut Yusri, Medina dibawa ke Polda Metro Jaya untuk digali keterangan soal kasus Ibra.

"Sementara diamankan untuk diambil keterangannya. Masih didalami perannya sebagai apa," ujar Yusri.

Adik kandung aktris senior Ayu Azhari, Ibra Azhari, kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Minggu (22/12/2019).

Penangkapan itu dikonfirmasi kebenarannya oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan.

"Iya (Ibra Azhari ditangkap atas kasus narkoba)," kata Herry saat dikonfirmasi, Senin (23/12/2019).

Baca Juga: Tak Lagi Berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Kini Pengusaha yang Juga Sosialita Cantik Ini Malah Digelandang Lagi ke Kantor Polisi. Begini Kronologinya

Dalam penggeledahan di rumah Ibra Azhari, polisi menemukan sejumlah barang bukti narkoba di antaranya sebuah plastik klip berisi serbuk coklat diduga narkoba jenis putau, sebuah plastik klip kecil berisi serbuk putih diduga narkoba jenis sabu, sebuah cangklong, dan dua buah timbangan.

Kejadian bermula ketika Sabtu (21/12/2019), kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai seorang pengedar narkoba berinisial IS.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest