Follow Us

Foto Amalia Mustika Ratu Ungkap Perbuatan Pacar, Korban Pembunuhan di Subang Ternyata Punya Konflik Besar dengan Orang Dekatnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 08:36
Selain foto Amalia Mustika Ratu mengungkap perbuatan sang pacar, korban pembunuhan di Subang ini ternyata punya konflik besar dengan orang dekatnya.
Instagram

Selain foto Amalia Mustika Ratu mengungkap perbuatan sang pacar, korban pembunuhan di Subang ini ternyata punya konflik besar dengan orang dekatnya.

Fotokita.net - Foto Amalia Mustika Ratu yang diunggah di media sosial mengungkap perbuatan pacar. Korban pembunuhan di Subang ini ternyata punya konflik besar dengan orang dekatnya. Begini kronologinya.

Polisi optimis segera mengungkap pelaku pembunuhan di Subang yang sudah merenggut nyawa Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu. Sejak penemuan jasad kedua korban di dalam bagasi mobil di halaman rumah mereka di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak pada 18 Agustus silam, kasus pembunuhan sadis ini menyita perhatian khalayak ramai.

Optimisme pihak kepolisian terus didengungkan lantaran sejumlah perkembangan dan fakta baru berhasil didapatkan penyidik. Sebut saja, hasil autopsi ulang pada jenazah kedua korban hingga temuan baru dari sejumlah saksi kunci. Tentu saja, agar tak terendus pelaku yang masih melenggang bebas, polisi menutup rapat mulut mereka.

Meskipun enggan membocorkan, polisi meminta publik sedikit bersabar agar kerja mereka bisa tuntas dalam waktu dekat. Polisi juga menegaskan penyelidikan kasus pembunuhan di Subang menjadi prioritas mereka untuk segera diungkap.

Terlepas dari upaya polisi yang terus bergerak mencari pelaku pembunuhan, foto Amalia Mustika Ratu yang sebelumnya beredar di akun Instagram miliknya mengungkap perbuatan sang pacar. Belakangan, korban pembunuhan di Subang ini ternyata punya konflik besar dengan orang dekatnya.

Baca Juga: Foto Tuti Suhartini Ungkap Hubungan dengan Yosef Hidayah, Rupanya Suami Korban Pembunuhan di Subang Akui Sudah Lakukan Ini, Media Gagal Melacaknya

Beberapa saat setelah penemuan jasad Tuti Suhartini dan anak bungsunya, foto Amalia Mustika Ratu yang sebelumnya muncul di akun Instagram miliknya mendadak lenyap. Netizen yang sebelumnya bisa mengakses dengan mudah dibuat terkejut. Bak detektif dengan jam terbang tinggi, netizen segera mencium foto Amalia Mustika Ratu sengaja dihilangkan pelaku.

Netizen membuat beragam asumsi. Terlebih lagi, ketika foto Amalia Mustika Ratu di Instagram lenyap, polisi menyebutkan handphone milik anak bungsu pasangan Yosef Hidayah dan Tuti Suhartini ikut raib. Dari situ, netizen membangun opini. Mereka ikut menelusuri keberadaan orang dekat korban pembunuhan di Subang.

Ternyata, asumsi netizen langsung terpatahkan begitu pengakuan kakak Tuti Suhartini kepada awak media. Foto Amalia Mustika Ratu akhirnya mengungkap perbuatan pacar.

Sempat dicurigai sebagai pelaku pembunuhan, sosok yang hapus foto Amalia Mustika Ratu di media sosial akhirnya terungkap. Sosok tersebut ternyata adalah orang dekat Amalia. Bahkan sosok tersebut juga sudah dikenal baik oleh keluarga besar Tuti, ibunda Amalia yang juga tewas dalam insiden berdarah di rumahnya.

Usai kasus pembunuhan Tuti dan Amalia diketahui khalayak, sosok Amalia jadi sorotan. Pasalnya, semua jejak Amalia di media sosial yakni foto hingga videonya mendadak lenyap.

Baca Juga: Pantas Foto Amalia Mustika Ratu Liburan Bareng Keluarga Sering Diunggah, Ternyata Gaji Korban Pembunuhan di Subang Bikin Melongo

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest