Follow Us

Foto Tampang Ki Anom Al Aziz Muncul, Paranormal Ini Mengaku Diserang Dukun Pembunuh Tuti Suhartini, Kini Makam Korban Dibongkar Setelah 45 Hari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 Oktober 2021 | 09:56
Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).
Dwiki Maulana Velayati/Tribun Jabar

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Fotokita.net - Foto tampang Ki Anom Al Aziz muncul di media sosial. Paranormal ini mengaku diserang dukun pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Kini, makam korban pembunuhan di Subang dibongkar setelah 45 hari.

Kasus pembunuhan di Subang yang sudah merenggut nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu dengan tragis itu menarik perhatian paranormal Ki Anom Al Aziz. Hingga kasus sudah berjalan lebih dari 45 hari, misteri pembunuhan ini belum mampu diungkap polisi.

Sejak bulan lalu, Ki Anom Al Aziz turun tangan untuk membantu menemukan pelaku pembunuhan di Subang. Ketika sedang mencoba mengungkap pelaku, Ki Anom Al-Aziz mengaku tekah mendapat serangan dari dukun yang berada di pihak pelaku pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang.

Ki Anom mengatakan bahwa dia mendapat serangan pada saat berupaya mendapatkan identitas pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia.

Dia mencoba melakukan mediasi dengan roh dari pengendara NMAX biru, yang saat ini dicurigai memang terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Ki Anom Al Aziz menunjukkan bagaimana bentuk serangan yang ia dapat dari dukun pembunuh Tuti Suhartini. Foto tampang Ki Anom Al Aziz muncul di media sosial saat menunjukkan serangan dari dukun pembunuh itu.

Bentuk dari serangan itu terlihat jelas di dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadi KI ANOM AL AZIZ dengan judul “Ki Anom diserang dukun pembunuh Amelia Subang” pada Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Foto Amalia Mustika Ratu Ditangisi, Polisi Didesak Tetapkan Pelaku Pembunuhan di Subang dengan Cara Pengungkapan Misteri Kematian Angeline Bali

Saat itu Ki Anom terlihat sedang berada di kamar mandi dan tampak juga kedua kakinya mengeluarkan darah.

Darah tersebut merupakan bentuk serangan yang dikirimkan dari dukun pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

"Setelah mengungkap kematian ataupun pelaku pembunuhan Amalia yang ada di Subang, jadi ini mah enggak main-main ya karena menggunakan ritual yang luar biasa,” ujar Ki Anom, dikutip pada Rabu (29/9/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest