Follow Us

Foto Kombes Rachmat Widodo Banyak Dicari, Ayah Aurellia Renatha Punya Karir Mentereng, Kini Terancam Dipecat Gegara Konflik dengan Putrinya Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 Oktober 2021 | 12:16
Gegara konflik dengan putrinya Aurellia Renatha viral, foto Kombes Rachmat Widodo banyak dicari netizen. Kini terancam dapat sanksi berat.
Instagram

Gegara konflik dengan putrinya Aurellia Renatha viral, foto Kombes Rachmat Widodo banyak dicari netizen. Kini terancam dapat sanksi berat.

Fotokita.net - Foto Kombes Rachmat Widodo banyak dicari netizen di jagat maya. Maklum, nama perwira menengah Polri ini menjadi sorotan usai konflik dengan putrinya Aurellia Renatha viral. Padahal, ayah Aurellia Renatha ini punya karir mentereng di Polri.

Kombes Rachmat Widodo menjadi perbincangan netizen Tanah Air. Foto Kombes rachmat Widodo banyak dicari netizen lantaran namanya mencuat usai putrinya Aurellia Renatha mengunggah konflik dengan sang ayah di media sosial.

Gegara konflik dengan putrinya viral, foto Kombes Rachmat Widodo banyal dicari netizen. Putri Kombes Rachmat Widodo, Aurellia Renatha dikenal sebagai selebgram. Itu sebabnya, rekaman penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Rachmat Widodo viral di media sosial.

Aurellia Renatha mengunggah rekaman dugaan penganiyaan yang dilakukan ayahnya di akun Instagram pribadinya. Aurellia Renatha dalam unggahannya menyebut 'dia' yang merujuk kepada sang ayah telah menganiaya mereka dan dia adalah seorang polisi.

Dalam unggahan itu, Aurellia Renatha yang mengaku sebagai korban telah diinjak dan dicakar oleh pelaku. Peristiwa ini terjadi lantaran pesan singkat ayahnya kepada seorang wanita yang diduga pelakor.

Baca Juga: Foto Kombes Rachmat Widodo Diunggah, Ini Pesan Pilu Aurellia Renatha Usai Dijadikan Tersangka dari Laporan Ayahnya Sendiri

Ayah korban merebut ponsel tersebut sampai berujung pada dugaan penganiayaan. Ditambah juga dengan pengrusakan ponsel yang digunakan untuk merekam kejadian tersebut.

Aurelia Renatha menyebut tidak ada yang berani membantunya saat dia minta tolong lantaran ayahnya seorang polisi. Sehingga dalam postingannya dia curhat dalam surat laporannya ke akun @divpropampolri, dia meminta ayahnya agar diberhentikan dari tugasnya sebagai anggota Polri karena menyalahgunakan kekuasaan dan pangkatnya.

Pada ujung cerita, Aurellia Renatha pun melaporkan tindakan sang ayah kepada pihak berwajib. Namun kasus ini berkepanjangan.

Pelaporan yang dilakukan Aurellia Renatha justru membuat sang ayah murka. Kombes Rachmat Widodo melaporkan balik anaknya dengan tuduhan serupa (KDRT). Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menjelaskan kronologi peristiwa tersebut.

Kejadian berawal saat Kombes Rachmat Widodo menyeret keponakannya. Aurellia Renatha yang tahu hal itu mencoba menghalau dengan mengigit Kombes Rachmat Widodo. Tak terima digigit, Kombes Rachmat Widodo menampar Aurellia Renatha.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest