Follow Us

Terungkap, Warisan Julia Perez Malah Diberikan Kepada Sosok Ini, Adik-adiknya Malah Kepergok Adu Cakar Berebut Harta Sang Kakak Sampai Ruben Onsu Harus Turun Tangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Juli 2020 | 07:59
Julia Perez dan Adiknya
Google

Julia Perez dan Adiknya

Fotokita.net - Nama mendiang Julia Perez memang sudah lekat di benak para pecinta hiburan film dan sinetron Tanah Air. Maklum, ketika itu, mendiang Julia Perez kerap wara-wiri di pentas layar kaca.

Tak terhitung jumlah judul film dan sinetron yang sudah dibintangi mendiang Julia Perez. Itu sebabnya, sosok Julia Perez tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air.Meskipun sudah tiada, sosok Julia Perez masih terkenang di hati keluarga, kerabat, dan juga para penggemar.

Baca Juga: Foto-fotonya Selalu Kebanjiran Like, Siapa Sangka Prilly Latuconsina Terus Diledek Teman-temannya Gegara Ngotot Tak Mau Lepaskan Keperawanan Sebelum Nikah: Pantesan Putus Pegangan Tangan Doang!Sudah tiga tahun lamanya perempuan yang akrab disapa Jupe ini meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Kepergian Jupe ternyata meninggalkan warisan yang tidak sedikit.

Jupe ternyata punya harta yang cukup banyak.

Baca Juga: Tulis Kue Klepon Tidak Islami, Siapakah Sosok Abu Ikhwan Aziz yang Bikin Heboh di Media Sosial? Begini Hasil Penelusurannya

Pasca wafatnya Julia Perez pada tahun 2017 silam lantaran kanker serviks, keluarga besarnya kini seolah tak pernah tersorot media.

Namun siapa sangka, beberapa waktu lalu kedua adik kandung Julia Perez sempat menghebohkan publik lantaran saling berseteru.

Perseteruan kedua adik Julia Perez ini semakin memanas setelah adu sindir di sosial media.

Bahkan perseteruan antara kakak beradik ini juga membuat Ruben Onsu turun tangan.

Baca Juga: Setelah Bikin Ketar-ketir, Pemerintah Resmi Umumkan Gaji ke-13 PNS yang Segera Cair di Bulan Ini, Berikut Rincian yang Diterima ASN Golongan I - IV

Potret pengajian tiga tahun meninggalnya Julia Perez
Instagram @anggitheperez

Potret pengajian tiga tahun meninggalnya Julia Perez

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest