Follow Us

Foto Mesra Marlina Octoria dengan Ayah Taqy Malik Jadi Bukti, Istri Siri Mansyardin Malik Disebut Pernah Kerja di Dunia Malam, Ini Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 05 Oktober 2021 | 16:45
Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen.  Kini masal lalu istri siri Mansyardin Malik dibongkar.
Instagram

Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen. Kini masal lalu istri siri Mansyardin Malik dibongkar.

Fotokita.net - Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik menjadi bukti atas permintaan netizen yang menanyakan kebenaran dari pengakuan wanita berhijab ini. Foto mesra ini diunggah di Instagram milik Marlina Octoria. Belakangan, istri siri Mansyardin Malik itu disebut pernah kerja di dunia malam. Ini buktinya.

Perseteruan Marlina Octoria dan ayah Taqy Malik, Masyardin Malik terus berlanjut. Marlina Octoria begitu kukuh mempertanyakan keputusan cerai dari ayah Taqy Malik. Sebab, menurut Marlina Octoria, dia ingat betul bahwa belum ada pernyataan talak dari Mansyardin Malik terhadap dirinya.

"Kata beliau saya sudah ditalak, alhamdulillah saya bersumpah saya belum pernah mendengar kata-kata itu langsung pada saat bertemu langsung dengannya. Dari mulut beliau. Miris," tulis Marlina Octoria di akun Instagram pribadinya seperti dikutip Fotokita.net, Selasa (5/10/2021).

Saat menuliskan pernyataan itu, Marlina Octoria mengunggah foto mesra dirinya dengan ayah Taqy Malik. Istri siri Mansyardin Malik ini sengaja memajang foto mesra itu untuk menjawab keraguan netizen yang terus mempertanyakan kebenaran dari pengakuannya yang sudah membuat gempar publik.

Dalam foto itu, ayah Taqy Malik tampak tersenyum bahagia sementara Marlina Octoria berada agak di belakang dengan menggunakan hijab cokelat. Sayangnya, marlina Octoria menutupi wajah cantiknya dengan tanda emoji. Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen.

Baca Juga: Foto Sisca Yulianti Penyelamat Marlina Octoria dari Cengkeraman Ayah Taqy Malik, Ternyata Pemilik Bisnis Mentereng Ini

Lantaran Marlina Octoria sengaja mengunci akun Instagram pribadinya, namun setiap komentar dari netizen yang ditujukan kepada selalu mendapatkan balasannya.

Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik menjadi bukti dalam membuat laporan atas penyimpangan seksual dalam rumah tangga yang dibangunnya.

Usai menjalani wawancara berita acara pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya pada Senin (4/10/2021) sore, Marlina Octoria dan kuasa hukumnya mengaku kooperatif menyampaikan keterangan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya saat dinikahi siri oleh ayah Taqy Malik.

Di sisi lain, kuasa hukum berharap kasus ini tak dibungkam dengan adanya laporan balik dari pihak ayah Taqy Malik.

Marlina Octoria memang tak menyurutkan langkahnya dalam konflik dengan ayah Taqy Malik. Ia menuding Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual selama menikah dengannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest