Follow Us

Foto Ustaz Solmed Menangis Tersedu Banjir Doa, Suami April Jasmine Kini Datangi Polda Jabar, Geram Dibikin Malu di Medsos

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 05 Oktober 2021 | 19:05
Foto Ustaz Solmed menangis tersedu di pelukan sang istri banjir doa dari netizen
Instagram

Foto Ustaz Solmed menangis tersedu di pelukan sang istri banjir doa dari netizen

Fotokita.net - Foto Ustaz Solmed menangis tersedu di pelukan sang istri banjir doa dari netizen. Kini, suami April Jasmine mendatangi Polda Jawa Barat (Jabar). Dia tak terima dibikin malu di media sosial (medsos).

Ustaz Solmed dirundung duka pada awal Juli lalu. Suami April Jasmine ini mengunggah foto duka usai ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya.

Foto Ustaz Solmed menangis tersedu juga muncul di akun Instagram istrinya, April Jasmine. Dalam foto itu, April Jasmine menghaturkan doa kepada mertuanya yang telah meninggal dunia.

Ayah Ustaz Solmed, H. Nadjamuddin Nasution meninggal dunia pada Jumat (16/7/2021) pukul 20.22 WIB. Ustaz Solmed mengabarkan kabar duka ini melalui Instastory Instagram pribadinya @ustad_solmed.

"Innaa Lilaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun... Telah kembali kepada Allah SWT Sang Pemilik seluruh makhlukNya, dengan tenang penuh cinta dan kasih sayangNya, Ayah saya: H. Nadjamuddin Nasution," tulis Ustad Solmed.

Baca Juga: Disemprot Balik TKI Hong Kong Usai Koar-koar di Medsos, Ustaz Solmed Akhirnya Ngaku Pernah Dianiaya Warga Gegara Hal Sepele Ini

Ustaz Solmed tak menyebutkan dengan gamblang penyebab ayahnya meninggal dunia. Sementara itu, April Jasmine juga mengabarkan meninggalnya ayah mertuanya. Ia meminta agar almarhum dibukakan pintu maaf dan berdoa agar diberikan di tempat yang terbaik.

"Mohon didoakan, semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan dan surga menjadi tempat tinggalnya. Alfatiha," tulis apriljasmine85.

Meninggalnya ayah menambah kepedihan dari Ustaz Solmed, sebab lima hari lalu sang Ibunda telah berpulang lebih dulu. Ibunda Ustaz Solmed Hj. Salmah Lubis meninggal pada Minggu (11/7/2021) pukul 00.30 WIB.

Almarhumah dimakamkan di Taman Pemakaman Islam Al Azhar Memorial Garden Karawang dengan protokol kesehatan.

Tempat Pemakaman Islam Al Azhar menjadi pilihan bagi keluarga karena menerima pemakaman korban Covid-19. Sejumlah tokoh, artis selebriti, bahkan diplomat yang wafat akibat Covid-19 juga dimakamkan di sana.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest