Follow Us

Foto Bintang OVJ Formasi Jadul Dirindukan, Sahabat Sule Kini Pilih Nafkahi Keluarga Lewat Bisnis yang Bikin Tangannya Kotor

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 Oktober 2021 | 11:53
Foto bintang OVJ formasi jadul dirindukan, sahabat Sule kini pilih menafkahi keluarga lewat usaha rintisan. Ini bisnisnya sekarang.
Instagram

Foto bintang OVJ formasi jadul dirindukan, sahabat Sule kini pilih menafkahi keluarga lewat usaha rintisan. Ini bisnisnya sekarang.

Fotokita.net - Foto bintang Opera van Java (OVJ) formasi jadul dirindukan netizen di media sosial. Sahabat Sule kini pilih menafkahi keluarga lewat bisnis yang bikin tangannya kotor.

Opera van Java masih terus mengudara hingga saat ini. Acara komedi yang tayang lewat Trans7 sejak 27 November 2008 ini sukses mengocok perut pemirsanya dengan beragam lawakan segar.

Dengan didukung tim kreatif yang kuat, OVJ sukses menelurkan bintang komedi yang begitu dicintai penggemarnya. Sebut saja, Azis Gagap, Sule, Andre Taulany, Parto dan Nunung Srimulat. Kelima komedian kondang ini disebut bintang OVJ formasi jadul.

Beberapa waktu lalu, foto bintang OVJ formasi jadul dirindukan netizen di media sosial. Mereka rindu dengan formasi jadul itu lantaran berhasil menghadirkan hiburan segar di depan layar televisi.

Foto bintang OVJ formasi jadul itu dibagikan salah satu netizen dengan akun @_duck23. "Dulu mereka menghibur kami saat kami sedang beristirahat, tahun demi tahun hingga kini berubah 200°. Dulu ada 2 sinden 1 dalang dan pemain musik gamelan sinder gampul dsb. Setiap malem jumat ada episode horor. Siapa sih yg ga kangen beliau beliau ini bisa bertemu dan berkumpul lagi," tulis akun itu.

Sontak foto menuai komentar. "Woi, elah kangen," celetuk @dindaaulyy_. Ada pula @nutrisariteam yang blak-blakan bilang, "OVJ sekarang ancur garing."

Baca Juga: 7 Foto Panji Komara yang Dituding Selingkuhi Nathalie Holscher, Manajer Sule Beri Jawaban Tak Terduga

Bintang OVJ formasi jadul yang terdiri dari Azis Gagap, Sule, Andre Taulany, Parto dan Nunung Srimulat memang sudah lama berpisah. Sule memutuskan hengkang dari OVJ sejak 2014. Begitu pula Azis Gagap yang sempat mundur dari acara komedi itu.

Rupanya, ada cerita tersembunyi di balik persahabatan kelima komedian kondang itu. Ketiga komedian Andre Taulany, Sule, dan Nunung mengatakan persahabatannya sudah terjalin selama lebih 12 tahun.

Di dalam lingkaran persahabatan itu juga ada Azis Gagap dan Parto, yang tergabung dalam program televisi Opera van Java (OVJ). Meski begitu, Andre, Sule, dan Nunung mengakui bahwa di balik persahabatannya itu terdapat konflik yang cukup parah. Salah satunya kemarahan Azis kepada Andre.

Sampai-sampai, kata Sule, konflik yang pernah terjadi antara Andre dan Aziz ini belum pernah tercium oleh publik. "Akhirnya bocor juga, ini baru di Rumpi lho, cerita ini bocor, 12 tahun baru sekarang terkuak," ucap Sule.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest