Follow Us

Cucunya Pamit dari Istana Tambun Cuma Lewat WA, Oma Nathalie Holscher Murka Saat Tahu Perlakuan Fatal Sule yang Menusuk Hati Sang Istri: Emang Cucu Saya Sampah?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 21 April 2021 | 11:52
Hetty Holscher dan Nathalie Holscher
kolase tangkapan layar Youtube

Hetty Holscher dan Nathalie Holscher

Fotokita.net - Cucunya sudah ucapkan salam perpisahan lewat WA, Oma Nathalie Holscher ungkap perlakuan fatal Sule hingga menusuk hati sang istri: emang cucu saya sampah?

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sedang tidak harmonis.

Kabar itu mulai berhembus sejak Nathalie Holscher menghapus foto Sule di akun Instagramnya dan mengunggah foto dirinya menangis di Instagram Stories.

Entah apa yang sebenarnya terjadi lantaran keduanya masih bungkam dengan alasan perpisahan itu.

Baca Juga: Seolah Patahkan Terawangan Roy Kiyoshi Soal Berantem Settingan, Putri Delina Tersorot Kamera Berani Bentak Ibu Sambungnya, Nathalie Holscher Syok: Astagfirullah

Namun Oma Nathalie, Hetty Holscher bahkan sudah menyinggung kesiapan cucunya gugat cerai sang komedian kondang.

Tabiat asli Sule diduga menjadi alasan Nathalie akhirnya memilh berpisah dari duda Lina Jubaedah itu.

Kabar beredar bahwa Nathalie Holscher sudah meninggalkan rumah di Bekasi dalam beberapa hari terakhir dan memilih tinggal bersama keluarganya.

Baca Juga: Foto Sule Disebut Cuma Disembunyikan Nathalie Holscher, Roy Kiyoshi Singgung Artis yang Rela Bikin Sensasi Demi Konten: Semuanya Settingan

Hetty Holscher, nenek dari Nathalie Holscher akui ada pertengkaran di rumah tangga cucunya itu.

Namun menurut Hetty apa yang terjadi dalam rumah tangga Nathalie dan Sule adalah hal yang biasa terjadi dalam pernikahan.

Cucunya itu tak secara spesifik bercerita padanya, Nathalie hanya memberi tahu neneknya itu bahwa ada percekcokan di rumah tangganya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest