Follow Us

Foto Pria Bawa 9 Galon Air Berisi Uang Koin Viral, Ternyata Ini Alasannya Beli Mobil Rp 271 Juta Secara Cash

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 September 2021 | 12:05
Foto pria yang datang membawa 9 galon air berisi uang koin viral di media sosial.
Istimewa

Foto pria yang datang membawa 9 galon air berisi uang koin viral di media sosial.

Fotokita.net - Foto pria yang datang membawa 9 galon air berisi uang koin viral di media sosial. Ternyata ini alasannya beli mobil Rp 271 juta secara cash.

Pria bernama Asriadin Syamsuddin (40) itu bukan hanya membuat gempat netizen, dia juga mengejutkan karyawan dan pengunjung Kalla Toyota Cokroaminoto, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada Selasa (28/9/2021), Asriadin datang membawa 9 galon air yang berisi uang koin pecahan Rp500--Rp1000 dan berdus-dus uang kertas pecahan Rp2000. Setelah dihitung, Asriadin membawa uang yang berjumlah sekitar Rp160 juta.

Asriadin adalah warga Jalan Pejenekang, Kota Makassar yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang sembako atau dia menyebutnya sebagai bahan campuran. Uang recehan itu merupakan hasil tabungannya selama tiga tahun lebih yang ingin dipakai untuk membeli mobil Toyota.

Kesabaran Asriadin selama tiga tahun itu berbuah manis. Keinginannya untuk membeli unit Toyota Rush yang sudah lama diimpikannya akhirnya terwujud.

Baca Juga: Masih Rajin Pamer Foto Mobil Mewah dengan Aspri Berbodi Aduhai, Hati Hotman Paris Galau Gegara Uang Rp 5 Miliar Lenyap, Ini Kronologinya

Asriadin selaku pemilik uang koin mengaku uang itu telah dikumpulkan dari hasil penjualan sembako.

Dia mengaku menanamkan rasa optimisme dalam dirinya bahwa dia juga akan punya mobil impian. Optimisme tersebut membuat tabungan Asriadin benar-benar cukup untuk beli mobil.

"Setidaknya saya bisa (beli mobil). Kalau orang lain bisa, saya juga pasti bisa," tutur Asriadin kepada wartawan, Selasa (28/9/2021).

Ia memilih Toyota Rush karena rekomendasi dari keluarganya serta untuk mendukung mobilitas bisnisnya ke depan.

"Saya dapat masukan dari keluarga kalau mau beli mobil di Toyota saja. Cocok dipakai untuk apa saja, baik untuk keluarga maupun keperluan usaha. Mobil-mobil Toyota dikenal dengan ketangguhannya. Selain itu, aman juga kalau dipakai ke daerah karena jaringan servisnya banyak dan suku cadangnya juga terjamin," ungkap Asriadin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest