Follow Us

Masih Rajin Pamer Foto Mobil Mewah dengan Aspri Berbodi Aduhai, Hati Hotman Paris Galau Gegara Uang Rp 5 Miliar Lenyap, Ini Kronologinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 September 2021 | 20:56
Selain foto mobil mewah dengan aspri berbodi aduhai, Hotman Paris juga kerap mengunggah video goyang TikTok bareng wanita ayu.
Instagram

Selain foto mobil mewah dengan aspri berbodi aduhai, Hotman Paris juga kerap mengunggah video goyang TikTok bareng wanita ayu.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea masih rajin mamerkan foto mobil mewah dengan asisten pribadi (aspri) berbodi aduhai di media sosial. Namun, hati Hotman Paris galau gegara uang Rp 5 miliar lenyap. Ini kronologinya.

Hotman Paris selalu menghibur mata netizen. Setiap pagi suami Agustianne Marbun ini rajin mengunggah foto bareng aspri berbodi aduhai. Mata netizen yang memiliki libido berlebih segera terbuka, semangat pagi pun menjadi berlipat ganda.

Pengacara yang pernah menangani kasus Inul Daratista itu juga paling jago apa yang disukai netizen berjenis kelamin pria. Dia tak pernah bosan memasok foto mobil mewah dengan aspri berbodi aduhai. Keruan saja, akun Instagram milik Hotman Paris yang sudah mendapatkan verifikasi itu selalu dibanjiri komentar. Banjir respons netizen, semakin tinggi pula trafiknya.

Selain foto mobil mewah dengan aspri berbodi aduhai, Hotman Paris juga kerap mengunggah video goyang TikTok bersama wanita berparas sedap dipandang. Ada saja tingkah pengacara yang konon memiliki tarif miliaran rupiah itu saat tampil bersama wanita ayu itu. Tampaknya, Hotman Paris mampu menyegarkan belanja mata kaum adam secara cuma-cuma.

Tanpa disadari, di antara foto mobil mewah dengan aspri berbodi aduhai itu, Hotman Paris menyelipkan barang dagangannya. Selain lihai berargumen di muka pengadilan, Hotman Paris diketahui memiliki sederet properti mewah di Jakarta dan Bali. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Hotman Paris menawarkan penyewaan properti itu.

Namun, beberapa waktu lalu, hati Hotman Paris galau gegara uang Rp 5 milair lenyap. Dia tampaknya sudah memperkirakan kerugian yang dideritanya. Ini kronologinya.

Baca Juga: Foto Putri Hotman Paris Lulus Kuliah di Inggris Tuai Komentar, Sang Pengacara Kondang Salahkan Marlina Octoria yang Dipaksa Ayah Taqy Malik Bercinta dengan Cara Tak Wajar

Hotman Paris menyoroti kasus investasi bodong yang marak dalam beberapa tahun terakhir di Indonesia tak hanya merugikan investor kecil, investor besar. Sebagai pengacara yang ahli di bidang keuangan ini, Hotman Paris pun ikut disibukkan dengan kasus investasi bodong ini.

Hotman Paris mengaku kehilangan miliaran rupiah karena maraknya kasus investasi bodong dalam beberapa waktu terakhir ini.

Tapi tunggu dulu, duit miliaran rupiah yang hilang ini bukan lantaran Hotman Paris menjadi salah satu korban penipuan investasi bodong ya, tapi kehilangan potensi fee dari penanganan kasus investasi bodong ini.

"Kasus investasi bodong saya rugi miliaran, Mengapa? Karena hampir semua konglomerat investasi bodong itu datang ke saya minta untuk menjadi pengacaranya," kata Hotman Paris webinar Era Ascot Talk Show Hukum Restrukturisasi dan Kepailitan yang di gelar pada 31 Juli 2020. Hati Hotman Paris galau gegara uang miliaran lenyap di depan mata.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest