Follow Us

Foto Taqy Malik Bawa Sepeda Lipat di Masjid Nabawi Tuai Komentar, Anak Mansyardin Malik Buka Suara Soal Masalah Uang Anwar BAB

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 September 2021 | 14:35
Foto Taqy Malik membawa sepeda lipat di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi menuai komentar. Anak sulung Mansyadin Malik ini buka suara soal masalah uang Anwar BAB
Instagram

Foto Taqy Malik membawa sepeda lipat di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi menuai komentar. Anak sulung Mansyadin Malik ini buka suara soal masalah uang Anwar BAB

Fotokita.net - Foto Taqy Malik membawa sepeda lipat di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi menuai komentar. Anak sulung Mansyadin Malik ini buka suara soal masalah uang Anwar BAB yang ramai dibahas di media sosial.

Selebgram Taqy Malik terus menjadi sorotan. Setelah masalah rumah tangga ayahnya diungkap ke media massa hingga viral, Taqy Malik diterpa isu kurang sedap. Bahkan, dalam kabar kali ini, nama presenter Anwar Sanjaya atau Anwar BAB ikut terseret.

Taqy Malik sempat mengunci akun Instagram baru miliknya. Langkah ini diambilnya lantaran netizen membanjiri kolom komentar unggahan terakir Taqy Malik begitu urusan rumah tangga ayahnya, Mansyardin Malik mencuat di media massa.

Padahal awal September lalu, Taqy Malik memamerkan foto sepeda lipat yang dia bawa di Masjid Nabawi. Lewat foto ini, Taqy Malik seperti ingin menyampaikan kerinduan pada tanah suci di Arab Saudi.

Dalam keterangan fotonya, Taqy Malik menuliskan pesan kepada pengikutnya. "Jika suatu saat Allah mengizinkan kita berjumpa dengan Rasulullah, apa yang pertama kali akan kalian lakukan? Memeluk beliau? atau berlari bersembunyi dari beliau karena malu dengan dosa dosa yang selama ini kita lakukan di dunia? Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad."

Foto Taqy Malik membawa sepeda lipat di Masjid Nabawi menuai komentar. Ada netizen yang bertanya, bagaimana cerita Taqy Malik mengenalkan sepeda lipat di Masjid Nabawi.

Baca Juga: Foto Sunan Kalijaga Berpose Bareng Marlina Octoria Diunggah, Ternyata Istri Siri Ayah Taqy Malik Juga Dibela Anak Ketua MPR

"Bagaimana ceritanya saat Anda memperkenalkan sepeda ke Masjid Nabawi?bro ????," tanya @ahmed_palestina.

Juragan toko hape Putra Siregar melalui akun Instagram @putrasiregarr17, "Ustadz❤️".

Di tengah kerinduan Taqy Malik terhadap Tanah Suci, anak Mansyardin Malik buka suara soal masalah uang Anwar BAB. Baru-baru ini, Taqy Malik diterpa isu penggelapan dana umrah. Isu ini pertama kali dibongkar oleh pengamat media sosial, Adam Deni.

Melalui akun Instagram pribadinya @adngrk, Selasa (15/9/2021) Adam Deni tampak mengunggah beberapa tangkapan layar.

Diduga korban penggelapan dana umrah ini juga menimpa para publik figur. Pada salah satu unggahannya, Adam Deni menyoroti komentar dari presenter Anwar Sanjaya alias Anwar BAB.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest