Follow Us

Foto Aspri Hotman Paris BIkin Mata Melek, Sang Pengacara Lakukan Ini Disentil Masalah Holywings, Netizen: Apa Kabarnya Bang?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 September 2021 | 09:50
Hotman Paris mengunggah foto aspri saat Subuh. Foto aspri Hotman Paris bikin mata netizen langsung melek. Dia lakukan ini disentil masalah Holywings.
Instagram

Hotman Paris mengunggah foto aspri saat Subuh. Foto aspri Hotman Paris bikin mata netizen langsung melek. Dia lakukan ini disentil masalah Holywings.

Fotokita.net - Foto asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea banjir pujian lantaran bikin mata pengikutnya melek saat melihatnya di waktu Subuh. Sang pengacara kondang lakukan ini disentil masalah Holywings. Netizen menanyakan kabarnya.

Sejak polisi melakukan razia di Holywings Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/9/2021) hingga Minggu dini hari, netizen terus menantikan pernyataan langsung dari Hotman Paris. Pengacara kondang ini tercatat sebagai salah satu pemilik, Holywings, restoran dan bar yang sudah membuat gempar lantaran berani melanggar aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di Jakarta.

Selain, menemukan kerumunan pengunjung di Holywings Kemang, polisi juga merazia Holywings Epicentrum pada Minggu malam. Terdapat pelanggaran aturan di kafe tersebut, yakni melampaui batasan jam operasional. Razia itu dilakukan dalam rangka pengawasan bar dan kafe di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di Jakarta.

Setelah terjaring razia, Pemprov DKI Jakarta memutuskan menutup tempat itu selama pemerintah menerapkan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin mengatakan, pihaknya juga menjatuhkan denda administratif kepada manajemen Holywings Cafe di Kemang sebesar Rp 50 juta.

Setelah keputusan itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengeluarkan pernyataan. Anies Baswedan memastikan Kafe Holywings di Kemang, Jakarta Selatan ditutup selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Vey Ruby Jane Bangga Foto Bareng Hotman Paris yang Disebut Mesin ATM, Ternyata Sang Pengacara Rela Cuma Terima Bayaran Segini dari Istri Seteru Abadinya

Sanksi tegas untuk Kafe Holywings Kemang. Luhut Binsar menyinggung warga yang ramai nongkrong di Kafe Holywings Kemang saat PPKM Level 3 di DKI Jakarta.
Instagram

Sanksi tegas untuk Kafe Holywings Kemang. Luhut Binsar menyinggung warga yang ramai nongkrong di Kafe Holywings Kemang saat PPKM Level 3 di DKI Jakarta.

"Kita tidak akan membiarkan yang seperti ini melenggang tanpa kena sanksi yang berat. Enggak boleh beroperasi, titik, sampai pandemi ini selasai," tegas Anies di Balai Kota Jakarta, Rabu (8/9/2021) dilansir Antara.

Menurut Anies, pengelola Holywings telah menunjukkan sikap tidak bertanggung jawab karena mmebiarkan kerumunan terjadi di masa PPKM Level 3.

Padahal, menurut Anies, banyak tempat usaha yang mematuhi aturan mengenai pembatasan pengunjung di masa pandemi Covid-19.

"Jadi Holywings dan semacamnya, dia telah mengkhianati jutaan orang, itu betul-betul merendahkan usaha semua orang," ujar Anies.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest