Follow Us

Foto Ayah Asmirandah Liburan Bareng Usai Putrinya Pindah Agama Disorot, Kecewa Menantunya Tak Berani Ambil Risiko

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 September 2021 | 15:19
Meskipun mengaku kecewa menantunya tak berani ambil risiko, foto ayah Asmirandah liburan bareng dengan putrinya disorot.
Instagram

Meskipun mengaku kecewa menantunya tak berani ambil risiko, foto ayah Asmirandah liburan bareng dengan putrinya disorot.

Fotokita.net - Foto ayah Asmirandah liburan bareng dengan putri kesayangannya disorot. Maklum, sebelumnya ayah Asmirandah menentang keputusan putrinya pindah agama. Dia juga mengaku kecewa menantunya tak berani ambil risiko.

Pada tahun 2013 publik sempat menyoroti kabar Asmirandah pindah agama. Seperti diketahui, Asmirandah dulunya menganut agama Islam. Semenjak menikah dengan Jonas Rivanno, dia memantapkan diri memeluk agama Kristen.

Asmirandah resmi dinikahi Jonas Rovanno pada Desember 2013. Tentu saja, keputusan Asmirandah pindah agama mengikuti sang suami membuat keluarganya gempar. Ayah Asmirandah, Muhammad Farmidji Zantman menentang keras keputusan putri kesayangannya.

Namun, foto ayah Asmirandah liburan bareng usai putrinya pindah agama disorot. Maklum, dia mengaku kecewa menantunya tak berani ambil risiko.

Asmirandah sendiri mengakui keputusannya pindah agama sempat menuai pro kontra. Dia bahkan mendapat banyak kritikan dan nyinyiran dari netizen.

Dia tidak memungkiri sempat diprediksi akan susah saat memilih menganut agama Kristen.

Baca Juga: Bella Saphira Turut Berbela Sungkawa di Foto Duka, Mertua Presenter Ternama Ini Berpesan Lirih Lihat Putrinya Pindah Agama: Itu Sudah Ketentuan Allah

"Ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus maka hidup saya akan susah. Dan memang tidak heran banyak orang di sana yang mengutuki saya," ujar Asmirandah dalam video yang diunggah akun TikTok @christian_faith_truth baru-baru ini.

"Tapi puji Tuhan, bahwa Tuhan saya mengubah kutuk menjadi berkat," sambungnya lagi.

Istri Jonas Rivanno ini kemudian menyinggung salah satu ayat di Alkitab. Menurut Asmirandah, derajatnya tidak pernah diturunkan oleh Tuhan.

"Dan tercatat juga di Alkitab, asal saya tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri maka Tuhan akan mengangkat saya sebagai kepala bukan ekor. Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun," katanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest