Follow Us

Presenter Legenda Meninggal dalam Sepi, Ini Foto Istri Pertama Koes Hendratmo yang Mahir Bawakan Lagu Titiek Puspa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 September 2021 | 17:34
Ini foto istri pertama Koes Hendratmo yang mahir membawakan lagu Titiek Puspa. Herdawati Bakrie kerap berkumpul dengan geng sosialitanya.
Facebook Bonita Adi

Ini foto istri pertama Koes Hendratmo yang mahir membawakan lagu Titiek Puspa. Herdawati Bakrie kerap berkumpul dengan geng sosialitanya.

Fotokita.net - Presenter legenda Koes Hendratmo meninggal dunia dalam sepi. Dia ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya pada Selasa (7/9/2021) pagi. Ini foto istri pertama Koes Hendratmo yang mahir membawakan lagu Titiek Puspa.

Koes Hendratmo adalah seorang penyanyi senior yang namanya tak terdengar asing lagi di publik Tanah Air. Pria kelahiran 9 Februari 1943 sudah melunucurkan sejumlah album studio, seperti Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011).

Selain piawai sebagai penyanyi, Koes juga sangat dikenal sebagai presenter. Sejumlah acara, baik di televisi maupun off-air pernah ia perankan.

Salah satu acara yang begitu dikenal publik yakni 'Berpacu Dalam Melodi' yang merupakan tayangan populer di pada 1988. Acara itu juga yang melambungkan namanya di dunia pertelevisian Indonesia.

Berpacu Dalam Melodi adalah tayangan di mana peserta menebak judul lagu. Acara tersebut disiarkan di TVRI pada 1988-1998 dan pada 2013-2014.

Baca Juga: Selamat Jalan Guruku, Helmy Yahya Unggah Foto Orang Tercinta, Krisdayanti Turut Berduka: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Salah seorang sahabatnya, Helmy Yahya menganggap ayah dari musisi Anda Perdana ini adalah guru bagi dirinya dalam industri hiburan. Dia pun begitu bersedih saat presenter legenda ini meninggal dunia dalam sepi. Jenazah Koes Hendratmo ditemukan di kamar oleh asisten rumah tangganya (ART). Tak ada siapa-siapa.

Tantowi Yahya, yang juga kakak dari Helmy Yahya juga memiliki hubungan dekat dengan Koes Hendratmo. Dia menjelaskan kronologi ART menemukan jenazah salah satu musisi Tanah Air itu.

Saat itu rumah Koes Hendratmo terkunci dan ART mencoba masuk secara paksa. Hal itu dilakukan karena Koes Hendratmo tak kunjung datang dan membukakan pintu untuk ART.

Setelah masuk secara paksa, ART menemukan jenazah Koes Hendratmo di kamarnya. Koes Hendratmo memang tinggal sendirian di rumah setelah istrinya meninggal 100 hari yang lalu.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Gisel Nyesal Bikin Anak Gading Marten Menanggung Cacat, Foto Gempi Berkacamata Disorot

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest