Follow Us

Foto Sepatu Jebol yang Dilakban Jadi Sorotan, Anak Orang Terkaya di Indonesia Bikin Syok Pengusaha Muda: Dia Ngajak Foto di Depan Bajaj

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 September 2021 | 09:03
Armand Hartono, anak orang terkaya di Indonesia bikin syok pengusaha muda gegara diajak foto bareng di depan bajaj.
Instagram

Armand Hartono, anak orang terkaya di Indonesia bikin syok pengusaha muda gegara diajak foto bareng di depan bajaj.

Fotokita.net - Anak orang terkaya di Indonesia kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, foto sepatu jebol miliknya yang dilakban bikin heboh netizen. Belakangan, pewaris harta Rp 281 triliun itu bikin syok pengusaha muda gegara diajak foto bareng di depan bajaj.

Nama Armand Wahyudi Hartono semakin dikenal publik. Anak orang terkaya di Indonesia ini secara konsisten menunjukkan sikap rendah hati yang dimilikinya. Entah itu lewat media sosial ataupun di sela kesibukannya menjalankan roda bisnis keluarganya.

Sikap rendah hati itu ditunjukkan Armand Hartono melalui foto sepatu jebol yang sengaja dilakban. Foto ini sebetulnya konten lawas yang sudah diunggah Armand Hartono sejak Desember 2017. Dia mengunggah foto sepatu jebol yang dilakban ini melalui akun Instagram pribadinya.

Meski kerap mendapat tag dari karyawannya, Arman Hartono tampaknya tak terlalu berminat lagi bermain Instagram. Terbukti unggahan terakhirnya tertanggal 18 April 2020. Padahal, Armand Hartono punya cukup pengikut, lebih dari 14 ribu akun IG. Apabila dia mau menggunakannya sebagai ajang promosi, seperti kebanyakan selebgram, tentu saja Armand Hartono sudah punya modal lebih dari cukup.

Baca Juga: Gempi Bikin Gemas Saat Foto Bareng Ibunda, Gisel Nyesal Lakukan Kesalahan Fatal, Anak Gading Marten Alami Cacat

Saat mengunggah foto sepatu jebol yang dilakban di pengujung tahun 2017, Armand Hartono sudah banyak mendapatkan respons. Dia sebetulnya cuma ingin berbagi kondisi darurat yang sedang dihadapinya ketika itu.

"Prepare for anything. Apa pun bisa terjadi, sepatu tua tiba2 sobek di perjalanan, untung ada lakban," tulisnya yang dikutip Fotokita.net, Selasa (7/9/2021).

Dalam foto itu, Armand Hartono sengaja menunjukkan sepatunya yang jebol. Tampak sepatu itu berwarna cokelat dan tampak jebol di bagian depan. Seperti keterangan foto yang sudah ditulisnya, sepatu Armand Hartono mendadak rusak saat dia sedang melakukan perjalanan. Tapi, anak orang terkaya di Indonesia ini tak kehilangan akal. Dia sengaja membalut sepatu jebol itu dengan lakban warna hitam.

Bukan cuma itu, sikap generasi ketiga orang terkaya di Indonesia ini juga membikin syok pengusaha muda. Rupanya dia terkejut saat diajak Armand Hartono foto bareng di depan bajaj berwarna biru.

Baca Juga: Foto Holywings Langgar PPKM Sampai ke Tangan Luhut, Anak Buah Anies Baswedan Ambil Tindakan Tegas: Sudah 3 Kali

Foto sepatu jebol Armand Hartono, anak orang terkaya di Indonesia bikin syok pengusaha muda gegara diajak foto bareng di depan bajaj.
Instagram

Foto sepatu jebol Armand Hartono, anak orang terkaya di Indonesia bikin syok pengusaha muda gegara diajak foto bareng di depan bajaj.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest