Follow Us

Foto Terakhir Dedengkot Musik Metal Indonesia Kuras Air Mata, Suami Tyas Mirasih Sampai Tak Percaya Balasan Komentarnya Jadi Salam Perpisahan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 September 2021 | 12:05
Dedengkot musik metal Indonesia, Eben Burgerkill meninggal dunia secara mendadak. Foto terakhirnya sudah menguras air mata.
Instagram

Dedengkot musik metal Indonesia, Eben Burgerkill meninggal dunia secara mendadak. Foto terakhirnya sudah menguras air mata.

Fotokita.net - Foto terakhir dedengkot musik metal Indonesia kuras air mata sahabat dan fans dunia hiburan Tanah Air. Suami Tyas Mirasih bahkan sampai tak percaya balasan komentarnya jadi salam perpisahan.

Awan gelap kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air, khususnya kancah metal. Fans banjir air mata usai mendapat kabar dedengkot musik metal Indonesia meninggal dunia secara mendadak.

Ya, mereka tak menyangka Eben Burgerkill meninggal dunia di Bandung pada Jumat (3/9/2021) sore. Sebelum meninggal, gitaris band metal Burgerkill itu sempat pingsan ketika syuting untuk sebuah konser virtual.

Pemilik nama lengkap Aries Tanto itu langsung ke Rumah Sakit Bungsu, namun nyawanya tidak tertolong.

Hal itu di konfirmasi dari salah satu sahabat Eben, Adib Hidayat. Ia mengetahui kabar tersebut dari teman almarhum yang berada di Bandung, Jawa Barat. "Info dari teman di bandung Pak Ardi dari Atap Promotion begitu," kata Adib Hidayat, Jumat (3/9/2021).

Kabar Eben Burgerkill meninggal dunia tentu membuat sahabat dan fans musik metal Indonesia syok. Sebab, hingga Jumat siang, Eben Burgerkill masih membalas komentar sahabatnya di foto terakhir yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Salah satunya, suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Musisi Senior Ini Meninggal Dunia, Candaannya dengan Andy RIF di Foto Terakhir Bikin Syok: Baru 5 Jam Lalu

Menurut Adib Hidayat, Eben Burgerkill tengah melakukan proses syuting sebelum menutup mata untuk selamanya. Di tengah kesibukannya itu, Eben Burgerkill sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Namun setibanya di Rumah Sakit, Eben Burgerkill meninggal dunia. "Lagi syuting pingsan terus dibawa ke rumah sakit wafat," imbuh Adib Hidayat.

Jenazah Eben Burgerkill dimakamkan pada Sabtu, (4/9/2021). Kabar tersebut disampaikan oleh penulis sekaligus sahabat Eben Burgerkill, Rio Tantomo. "Pagi (rencana) jam 8," kata Rio Tantomo dilansir JPNN pada Jumat (3/9) malam.

Mantan wartawan majalah Trax itu menyebut jenazah Eben Burgerkill bakal dikebumikan di halaman rumah. Rumah Eben Burgerkill berlokasi di kawasan Batununggal, Kota Bandung. "Akan dimakamkan di halaman rumahnya," beber Rio Tantomo.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest