Follow Us

Foto Area Mal Margo City Rusak Parah Disorot, Polisi Ungkap Sumber Ledakan Mirip Bom, Ternyata Penyebabnya Dari Sini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 22 Agustus 2021 | 11:19
Polisi mengungkap sumber ledakan mirip bom yang muncul saat plafon Mal Margo City ambruk. Ternyata penyebabnya dari sini.
Instagram

Polisi mengungkap sumber ledakan mirip bom yang muncul saat plafon Mal Margo City ambruk. Ternyata penyebabnya dari sini.

Fotokita.net - Foto area Mal Margo City Depok yang rusak parah disorot netizen di media sosial. Polisi mengungkap sumber ledakan mirip bom yang muncul saat plafon Mal Margo City ambruk. Ternyata penyebabnya dari sini.

Foto area dalam dan luar pusat perbelanjaan modern di wilayah Depok, Jawa Barat itu tampak luluh lantak. Foto kerusakan parah Mal Margo City ini beredar luas di media sosial pada Sabtu (21/8/2021) sore.

Tentu saja, foto Mal Margo City yang rusak parah menjadi sorotan netizen. Banyak di antara mereka yang mencemaskan kondisi pengunjung dan karyawan yang ada di dalam Mal Margo City pada saat kejadian.

Dalam narasi yang beredar, plafon Mal Margo City ambruk lalu diikuti dengan suara ledakan keras mirip bom. Foto di bagian luar mal juga menampakkan puing beton yang menimpa sedikitnya 3 mobil yang di parkir di area Margo City Depok.

Kejadian ambruknya plafon mal Margo City itu terjadi pada Sabtu (21/8/2021) sekitar pukul 16.30 WIB. Insiden itu terjadi di bagian sisi kanan mal atau Margo Prominent. Akibat insiden itu 3 mobil tertimpa puing, dan 11 korban terluka.

Baca Juga: Foto Area Margo City Hancur Lebur Karena Ledakan Mirip Bom Viral, Polisi Temukan Fakta Sebenarnya

Selain foto, video rekaman yang banyak beredar juga menampakkan plafon di dalam Margo City Depok ambruk di lantai. Serpihan plafon yang ambruk berserakan di lantai dalam Margo City Depok.

Logam penahan plafon tampak rusak dan menjuntai ke bawah dari atas plafon. Sementara itu, gipsum yang ambruk terbelah menjadi bagian kecil dan besar.

Serpihan plafon yang ambruk terlihat berdampak ke salah satu gerai yang berada di dalam Margo City Depok.

Di bagian luar Margo City Depok, tampak tembok yang jebol hingga ke lahan parkiran. Tiga kendaraan yang berada di parkiran Margo City Depok tampak terkena serpihan tembok yang jebol.

Peristiwa plafon Mal Margo City amruk ini telah mengakibatkan 11 korban luka-luka. Marketing Communication Manager Margo City Mall Reza Ardiananda mengatakan korban itu dalam kondisi sadar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest