Follow Us

Disebut Pesanan Iklan, Ini Konten Eksklusif Prabowo Subianto yang Bikin Deddy Corbuzier Jadi YouTuber Terkaya di Indonesia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 Juni 2021 | 08:32
Deddy Corbuzier menjadi YouTuber terkaya di Indonesia karena konten podcast YouTube wawancara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Istimewa

Deddy Corbuzier menjadi YouTuber terkaya di Indonesia karena konten podcast YouTube wawancara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Fotokita.net - Konten wawancara eksklusif dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berhasil membuat Deddy Corbuzier menjadi YouTuber terkaya di Indonesia. Namun, konten itu disebut cuma settingan, pesanan iklan.

Deddy Corbuzier kini menduduki peringkat satu dalam daftar YouTuber terkaya di Indonesia. Mantan suami Kalina Ocktaranny ini sukses menggeser kedudukan Raffi Ahmad sebagai pemuncak daftar tersebut.

Apabila merujuk pada data dari Social Blade Selasa (22/6/2021), Deddy Corbuzier menjadi youtuber Indonesia dengan perkiraan pendapatan tertinggi, yakni di rentang US$ 24.300 hingga US$ 388.900 per bulan. Jumlah pendapatan itu setara Rp 347,49 juta - Rp 5,56 miliar.

Baca Juga: Foto Tampang Youtuber Terkaya di Indonesia, Tendang Raffi Ahmad Karena Konten Eksklusif Prabowo

Dengan perkiraan pemasukan itu, Deddy Corbuzier sukses menendang Raffi Ahmad dari kursi nomor satu YouTuber terkaya di Indonesia.

Lantas, apa penyebabnya Deddy Corbuzier bisa jadi nomor satu? Rupanya konten eksklusif wawancara dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berhasil membikin pendapatan Deddy Corbuzier dari iklan YouTube melesat.

Sejak terpilih sebagai Menteri Pertahanan dalam kabinet Indonesia Maju, Prabowo Subianto seperti bungkam di depan kamera dan publik. Tentu hal ini berbeda dengan sikap Prabowo Subianto saat masih memposisikan dirinya sebagai oposisi pemerintah.

Baca Juga: Unggah Foto Deddy Corbuzier, Gestur Ayu Ting Ting Dihujat, Netizen: Kalah Sama Dinar Candy

Nah, ketika Prabowo Subianto mau mengisi konten podcastnya, Deddy Corbuzier memberikan judul yang bombastis "Habis Semua!!! Prabowo Perdana Bicara! Eksklusif". Konten podcast ini ditayangkan melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier pada tanggal 13 Juni 2021.

Cuma dalam waktu 8 jam, konten podcast YouTube wawancara Prabowo Subianto memuncaki daftar trending YouTube. Saat itu, konten wawancara Prabowo tersebut sudah disaksikan lebih dari 2,7 juta kali tayangan. Hingga Minggu (13/6/2021) malam, video tersebut sudah ditonton sebanyak 3,2 juta pengunjung.

Itu sebabnya, Deddy Corbuzier langsung mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto atas kesediaannya hadir di Podcast YouTube miliknya melalui akun Instagram @mastercorbuzier.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest