Follow Us

Sandal Karet dalam Foto Jokowi Pakai Baju Baduy Bikin Salfok, Netizen Merasa Keputusan yang Ditunggu-tunggu Ini Jauh Lebih Penting Buat Rakyat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 Agustus 2021 | 12:43
Presiden Jokowi datang ke Sidang Tahunan MPR dengan mengenakan pakaian adat Suku Baduy. Foto Jokowi pakai baju adat Baduy diserbu komentar.
Instagram

Presiden Jokowi datang ke Sidang Tahunan MPR dengan mengenakan pakaian adat Suku Baduy. Foto Jokowi pakai baju adat Baduy diserbu komentar.

Fotokita.net - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunggah foto dirinya memakai baju adat Suku Baduy saat menghadiri Sidang Tahunan MPR, Senin (16/8/2021).

Foto Jokowi pakai baju Baduy langsung mencuri perhatian ketika diunggah melalui akun Instagram resmi kepala negara. Hingga saat ini, sudah tercatat lebih dari 14 ribu komentar dengan disertai 660 ribu lebih tanda likes.

Dalam keterangan foto itu, Jokowi memberi tahu kegiatan kenegaraannya.

"Pagi ini, saya datang ke Senayan, menghadiri Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPD RI dan DPR RI, untuk menyampaikan Pidato Kenegaraan 16 Agustus 2021," tulis Jokowi dalam akun Instagram resmi presiden pada Senin (16/8/2021).

Seperti kebanyakan foto yang diunggah di media sosial, potret Jokowi mengenakan pakaian adat Baduy membuat netizen menguliti detail sang kepala negara. Salah satunya, sandal karet. Banyak netizen yang salfok pada sandal karet tanpa tutup hingga menonjolkan kesepuluh jari Jokowi.

Meskipun sandal karet dalam foto Jokowi memakai baju Baduy bikin salfok, netizen merasa keputusan presiden yang ditunggu-tunggu ini jauh lebih penting buat rakyat.

Baca Juga: Foto Jokowi Pakai Baju Adat Baduy Diserbu Komentar, Alasan Presiden Buat Bangga Warga Lebak, Netizen Malah Tanya Ini

Netizen yang salfok dengan sandal karet Jokowi cukup banyak dalam kolom komentar foto Jokowi pakai baju Baduy.

"Sandal karet nyaaa kerennn Pakkk," kata @irmairfandda07.

"Sandalnyaaaa ????????????," sebut @perkehidupan. "@perkehidupan kaya sendal gue jaman kuliah ????," timpal @yonanastasia.

"???????????????????????? KEREN PAK. Sepatu Besarnya Pak ????????????," ujar @kakigede.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest