Follow Us

Foto Bayi Perempuan Diumbar, Aldi Taher Ngemis-ngemis Minta Endorse Biaya Persalinan, Netizen: Tuman Nih Orang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 Agustus 2021 | 08:34
Aldi Taher dan Luna Maya. Kini, Aldi Taher mengumbar foto bayi perempuan yang baru lahir. Dia pun mengemis demi biaya persalinan.
Instagram

Aldi Taher dan Luna Maya. Kini, Aldi Taher mengumbar foto bayi perempuan yang baru lahir. Dia pun mengemis demi biaya persalinan.

Fotokita.net - Aktor Aldi Taher membagikan foto bayi perempuannya yang baru saja lahir. Sebelum sang anak lahir, Aldi Taher sempat kepergok mengemis untuk meminta endorse biaya persalinan istrinya. Netizen pun langsung nyinyir.

Telinga Aldi Taher tampaknya sudah makin tebal. Aktor yang dulu rajin keluar masuk TV ini makin sering menerima hujatan lantaran dirinya gemar membuat sensasi.

Melalui akun Instagram pribadinya, @alditaher.official, mantan suami pedangdut Dewi Perssik ini jarang menggunggah foto keluarga dan kegiatan sehari-harinya. Tapi Aldi Taher malah rajin mengumbar video sensasional. Hasilnya pun sudah bisa ditebak, banjir hujatan.

Beberapa waktu lalu, Aldi Taher juga terus mengganggu Raffi Ahmad. Dia terus saja mengemis pada suami Nagita Slavina itu. Rupanya, Aldi merengek agar bisa diajak berkolaborasi dengan Raffi Ahmad di kanal RANS Entertainment.

Aldi Taher memang bak sudah kehilangan urat malu. Bukan hanya pada Raffi Ahmad, Aldi Taher tak sungkan ngemis-ngemis di ruang publik demi endorse biaya persalinan.

Dia memamerkan foto performa akun Instagram pribadinya lalu menyebutkan bahwa dia sedang membuka endorse untuk biaya persalinan sang istri. Sontak foto unggahan Aldi Taher dibalas netizen yang nyinyir. "Tuman ini orang."

Baca Juga: Foto Gisel Sebagai Bukti Klarifikasi Dihujat, Gempi Paksa Sang Mama Unggah Video TikTok, Ada Apa?

Seperti tak kenal lelah bila tujuannya belum tercapai, Aldi Taher akhirnya berjumpa Raffi Ahmad. Keduanya bertemu dalam acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV edisi Senin 9 Agustus 2021.

Tanpa sungkan Aldi Taher memelas kepada ayah Rafathar Malik Ahmad itu di depan kamera. Dia memohon-mohon meminta kepada Raffi agar bisa berkolaborasi dengannya."Tolong dong Fi, collabs sama saya Fi," kata Aldi Taher dikutip dari tayangan Pagi-Pagi Ambyar Trans TV.

Aldi Taher yakin dengan berkolaborasi dengan Raffi Ahmad, subscriber-nya akan naik."Biar YouTube saya naik, insyaAllah," tambahnya. Permintaan Aldi Taher pun dikabulkan oleh pria yang kerap disebut sultan Andara itu. Menurut Raffi, suami Salsabilih itu adalah teman seperjuangannya sewaktu pertama kali terjun ke dunia entertainment.

Baca Juga: Foto Ardi Bakrie Bareng Kaesang Curi Perhatian, Suami Nia Ramadhani Disebut Kabur dari Panti Rehab, Ini Fakta Sebenarnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest