Follow Us

Foto Wali Kota Tanjungpinang Berduaan dengan Pria Muda di Atas Kasur Viral, Suami Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 02 Agustus 2021 | 11:43
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma buka suara soal foto yang menunjukkan dirinya duduk berduaan dengan seorang pria muda di atas kasur.
Instagram

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma buka suara soal foto yang menunjukkan dirinya duduk berduaan dengan seorang pria muda di atas kasur.

Fotokita.net - Belakangan ini foto Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menjadi sorotan. Sebuah foto yang menunjukkan Rahma duduk berduaan dengan seorang pria muda di atas kasur viral. Sang suami mengungkap fakta sebenarnya.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dilantik pada 21 Sepetember 2020. Rahma menggantikan Wali Kota Tanjungpinang sebelumnya, Syahrul yang meninggal dunia karena Covid-19.

Syahrul meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib, Kepulauan Riau, Selasa 28 April 2020 pukul 16.45 WIB.

Syahrul meninggal dunia setelah dinyatakan positif corona. Ia menjalani isolasi di rumah sakit tersebut selama beberapa waktu terakhir.

Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Riau, Tjetjep Yudiana mengatakan Syahrul meninggal dunia bukan semata-mata disebabkan COVID-19, melainkan terdapat penyakit penyerta lainnya.

"Ada pembengkakan ginjal, hipertensi dan diabetes. Jadi COVID-19 sebagai pemicunya," kata Tjetjep dilansir Antara.

Baca Juga: 7 Foto Sederhana Tong Djoe, Pengusaha Super Kaya yang Jadi Inspirasi Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun ke Warga Sumsel

Setelah Syahrul tutup usia, Rahma yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang mulai menjalankan peran sebagai orang nomor satu di ibukota Provinsi Kepulauan Riau itu.

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan sebuah foto Wali Kota Tanjungpinang Rahma tengah duduk berduaan dengan seorang pria muda di atas kasus kamar hotel. Tentu saja, foto Wali Kota Tanjungpinang itu viral.

Setelah sempat beberapa kali menolak klarikasi, Rahma akhirnya mau buka suara. Rahma mengklarifikasi mengenai foto berdua yang beredar di sejumlah platform media sosial di Kepulauan Riau (Kepri).

Rahma hadir bersama suaminya Agung Wiradharma. Agung mengakui foto tersebut adalah istrinya. Suami Wali Kota Tanjungpinang ini memgungkap fakta sebenarnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest