Follow Us

Ari Lasso Unggah Foto Anthony Ginting, Agama Kekasih Sang Bintang Bulutangkis Bikin Penasaran

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 01 Agustus 2021 | 15:00
Foto Mitzi Abigail Purnama, kekasih Anthony Ginting yang agamanya bikin penasaran.
Kolase

Foto Mitzi Abigail Purnama, kekasih Anthony Ginting yang agamanya bikin penasaran.

Fotokita.net - Musisi Ari Lasso mengunggah foto Anthony Ginting sebagai bentuk dukungan untuk sang bintang bulutangkis Tanah Air. Potret kekasih Anthony Ginting hingga agamanya bikin penasaran.

Ari Lasso harus menelan pil pahit. Dukungan yang diberikan salah seorang pendiri supergrup Dewa 19 ini masih belum cukup bagi Anthony Sinisuka Ginting untuk berlaga lebih jauh di Olimpiade Tokyo 2020.

Ya, Anthony Ginting belum mampu mewujudkan harapan Ari Lasso dan pecinta bulutangkis di Tanah Air untuk meneruskan tradisi emas di sektor tunggal putra dalam gelaran Olimpiade.

Anthony Ginting gagal ke final tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah 16-21, 11-21 dari Chen Long pada semifinal di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (1/8/2021).

Meskipun gagal meraih tiket ke final, Ari Lasso tetap memberi semangat bagi Anthony Ginting. Sahabat Ahmad Dhani ini mengunggah foto Anthony Ginting yang tampak melayani wawancara usai menerima kekalahan di babak semifinal.

Dalam keterangan fotonya, Ari Lasso menuliskan kalimat dukungan dan juga mentag akun Instagram pribadi Anthony Ginting. "Tetap semangat @sinisukanthony !!!"

Baca Juga: 7 Foto Mesra Eng Hian Bareng Wanita Cantik, Otak Sukses Rekor Baru Bulutangkis Indonesia di Olimpiade

Foto Mitzi Abigail Purnama saat masih jadi atlet bulutangkis, kekasih Anthony Ginting yang agamanya bikin penasaran.
Intagram

Foto Mitzi Abigail Purnama saat masih jadi atlet bulutangkis, kekasih Anthony Ginting yang agamanya bikin penasaran.

Foto unggahan Ari Lasso itu mencuri perhatian. Netizen ramai-ramai ikut memberikan dukungan bagi Anthony Ginting. Ada 195 komentar yang ditulis dengan jumlah like lebih dari 16 ribu.

Terlebih lagi, Anthony Ginting masih memiliki kesempatan untuk meraih medali perunggu dalam babak perebutan tempat ketiga.

Kiprah Anthony Ginting di Olimpiade Tokyo 2020 memang mencuri perhatian. Di tengah wakil bulutangkis Tanah Air berguguran di babak awal, Anthony Ginting berhasil menempatkan diri di semifinal gelaran akbar itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest