Follow Us

Innalillahi, Ini Foto Detik-detik Kecelakaan Horor yang Renggut Nyawa Pebalap 14 Tahun, Tragis!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 26 Juli 2021 | 17:57
Foto detik-detik kecelakaan horor yang merenggut nyawa Hugo Millan, pebalap 14 tahun saat berlaga di sirkuit.
Istimewa

Foto detik-detik kecelakaan horor yang merenggut nyawa Hugo Millan, pebalap 14 tahun saat berlaga di sirkuit.

Fotokita.net - Ini foto detik-detik kecelakaan horor yang merenggut nyawa pebalap 14 tahun saat berlaga di sirkuit. Fotonya bikin hati kita ngenes. Tragis!

Kabar duka datang dari dunia balap motor. Seorang pebalap bernama Hugo Millan meninggal dunia usai bertabrakan di sirkuit Motor Land Aragon, Spanyol, Minggu (25/7/2021).

Pebalap berusia 14 tahun itu terjatuh dari motor dengan 13 lap tersisa di Tikungan 5.

Hugo Millan berkompetisi di European Talent Cup, kategori dari FIM CEV Repsol yang merupakan kejuaraan internasional bagi pembalap muda.

Hugo Millan sebetulnya mampu bangkit usai terjatuh dari motornya. Namun, nahas baginya. Dia ditabrak pebalap lain yang tak mampu menghindarinya.

Ketika itu, bendera merah segera dikibarkan sebagai tanda balapan dihentikan. Hugo Millan sempat dirawat di tempat. Lalu, dia diterbangkan ke rumah sakit Zaragoza terdekat.

Baca Juga: Innalillahi, Komedian Kondang Ini Unggah Foto Wajah Orang Terdekat yang Tutup Usia, Indadari Syok

Mobil medis tiba di tempat kejadian untuk mengevakuasi para pembalap dan membawa mereka ke pusat medis sirkuit.

Meski upaya terbaik dari staf medis sirkuit, Pusat Medis mengumumkan bahwa Millan meninggal karena cedera. Hugo Millan meninggal dunia di rumah sakit.

Hugo Millan sedang mengikuti balapan di ajang European Talent Cup, gelaran ini menjadi batu loncatan sebelum memasuki pentas MotoGP.

"FIM, FIM Eropa, Dorna dan Sirkuit MotorLand Aragon menyampaikan duka sedalam-dalamnya kepada keluarga, teman-teman, tim dan orang-orang tercinta Millan," demikian laman resmi FIM CEV Repsol.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest