Follow Us

9 Cara Membuat Bingkai Foto Unik, Ternyata Bisa Segampang Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:22
Bingkai foto unik dari kaca akrilik. Cara membuat bingkai foto unik, ternyata bisa segampang ini.
Pinterest

Bingkai foto unik dari kaca akrilik. Cara membuat bingkai foto unik, ternyata bisa segampang ini.

Fotokita.net - Berikut cara membuat bingkai foto unik, ternyata bisa segampang ini.

Bingkai foto menjadi salah satu bagian dari dekorasi di rumah atau ruangan yang kita tempati. Bingkai foto juga menjadi bagian dari upaya kita untuk membuat momen yang kita abadikan tetap terpatri sepanjang masa.

Lantaran mampu menjaga momen yang terakam dalam sebuah gambar, bingkai foto diakui sebagai unsur penting dalam dekorasi. Perannya, bukan sekadar hiasa di dinding atau ornamen pemanis di atas meja.

Dengan fungsinya itu, bingkai foto tidak harus memiliki bentuk kotak persegi atau terbuat dari kayu yang difurnis mengkilap. Bingkai foto juga bisa memiliki berbagai macam variasi bentuk dari berbagai material. Kita tidak perlu mengeluarkan kocek yang banyak untuk membeli bingkai foto unik. Kita bisa berkreasi sendiri membuat bingkai foto unik di rumah.

Nah, berikut cara membuat bingkai foto unik, ternyata bisa segampang ini.

Baca Juga: Cara Mengusir Lalat dari Rumah dengan 7 Bahan Dapur, Ternyata Segampang Ini

Salah satu cara termudah dan termurah untuk menghias rumah adalah dengan membuat bingkai foto unik sendiri. Kita juga bisa membuat bingkai foto unik yang lebih mewah apabila kita menginginkannya.

1. Bingkai Foto Buku

Cara membuat bingkai foto unik yang satu ini mungkin tidak bisa dilakukan sembarang orang, tapi cukup memuaskan apabila kalian dapat membuatnya.

Cukup gunakan buku bacaan atau buku catatan bekas, pakailah untuk dijadikan bingkai foto buatan sendiri.

Cukup dengan melubangi sampul sesuai ukuran foto kalian dengan cutter, kita sudah setengah jalan untuk menyelesaikan cara membuat bingkai foto sendiri yang satu ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest