Follow Us

Foto Unggahan Ibunda Raffi Ahmad Bikin Melly Goeslaw Syok, Netizen: Semoga Husnul Khotimah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 29 Juni 2021 | 14:12
Ibunda Raffi Ahmad (kiri) kehilangan sosok tercinta. Foto unggahan Amy Qanita bikin Melly Goeslaw syok.
Instagram

Ibunda Raffi Ahmad (kiri) kehilangan sosok tercinta. Foto unggahan Amy Qanita bikin Melly Goeslaw syok.

Fotokita.net - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita membagikan sebuah foto yang disertai dengan ungkapan duka cita. Rupanya, mertua Nagita Slavina kehilangan sosok tercinta. Foto unggahan Amy Qanita bikin Melly Goeslaw syok.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita termasuk salah saeorang selebriti yang rajin membagikan foto dan cerita sehari-hari melalui media sosial.

Memiliki anak artis yang begitu populer, kehidupan pribadi Amy Qanita ikut menjadi sorotan. Setiap gerak-gerik ibunda Raffi Ahmad pun selalu diikuti para penggemar ayah Rafathar itu.

Salah satu contohnya, saat ibunda Raffi Ahmad dinyatakan positif Covid-19. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengabarkan sang ibunda harus menjalani serangkaian pengobatan.

Baca Juga: Foto Berjemur Anak Tata Janeeta Disorot, Netizen Satu Suara Saat Lihat Wajahnya

Namun, suami dari Nagita Slavina itu segera mengatakan bahwa ibunya sudah kembali sehat. Amy Qanita juga bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.

"Alhamdulillah sehat. Sudah membaik Mama Amy, sudah sehat. Kemarin sudah sehat," sebut Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dipancing Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Blak-blakan Sebut Pakai Obat Perangsang, Tapi Sang Mantan Malu-malu Akui Cuma Rasakan Ini Saat Bersama Suami Nagita Slavina

Soal bagaimana Amy Qanita bisa terpapar Covid-19, Raffi Ahmad enggak bisa menjelaskannya secara detail. Ia juga tidak menjelaskan mengenai gejalanya hingga pengobatan apa yang dijalani oleh Amy Qanita.

Pastinya, Raffi Ahmad menegaskan bahwa Amy Qanita sudah dinyatakan negatif COVID-19. Anggota keluarganya yang lainnya pun sama, dalam keadaan sehat dan tidak positif COVID-19.

Kata Raffi Ahmad, tidak ada masalah kesehatan yang perlu dikhawatirkan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest