Follow Us

Wendy Cagur Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 27 Juni 2021 | 10:58
Wendy Cagur dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini tersebar melalui Facebook. Begini fakta sebenarnya.
Instagram

Wendy Cagur dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini tersebar melalui Facebook. Begini fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Komedian Wendy Cagur dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini tersebar melalui media sosial. Begini fakta sebenarnya.

Media sosial Facebook sempat dibuat terkejut lantaran beredar kabar Wendi Cagur meninggal dunia. Berita ini juga memasukkan foto pemakaman yang dihadiri sejumlah orang.

Akun Facebook Rani Rahayu Pratiwi mengunggah sebuah narasi kabar duka yang mengklaim bahwa Wendi Cagur meninggal dunia. Konten yang diunggah pada tanggal 21 Mei 2021 tersebut diposting pada grup Lowongan Kerja Manado & Sekitarnya.

Baca Juga: Ifan Seventeen Dikabarkan Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan, Ini Faktanya

“Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Wendi Cagur, Lnnalilahi Wainnaillaihirojiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment,” begitu bunyi narasinya.

Tak hanya itu, akun ini juga membagikan foto sejumlah orang melayat di pemakaman. Nampak, mereka berdoa di atas liang lahat yang sudah dipenuhi dengan bunga.

Lantas benarkah klaim atas kabar tersebut?

Baca Juga: Amien Rais Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung, Ini Fakta Sebenarnya

Dilansir dari turnbackhoax.id, setelah ditelusuri tidak ada infomasi yang valid terkait kabar meninggalnya Wendi Cagur.

Saat melakukan pencarian di google terdapat infomasi bahwa kabar meninggalnya Wendi Cagur merupakan hoaks salah satunya artikel yang diunggah medcom.id yang berjudul “[Cek Fakta] Komedian Wendi Cagur Meninggal Hoaks, Ini Faktanya” pada 23 Juni 2021.

Selain itu, kabar meninggalnya Wendi Cagur dipastikan tidak benar saat melihat unggahan Instagram miliknya yang bercentang biru. Dalam akun Instagramnya, Wendi nampak masih aktif mengisi beberapa program di Televisi.

Baca Juga: Innalillahi, Adik Mendiang Dono Warkop Meninggal Dunia, Ini Fotonya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest