Follow Us

Dijamin Manjur, Ini Racikan Bahan Dapur yang Bikin Cicak Mati Bergelimpangan di Rumah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Juni 2021 | 23:04
Ini racikan bahan dapur yang bisa digunakan. Racikan ini bakal menjamin cicak mati bergelimpangan di rumah.
Istimewa

Ini racikan bahan dapur yang bisa digunakan. Racikan ini bakal menjamin cicak mati bergelimpangan di rumah.

Fotokita.net - Cicak termasuk salah satu binatang yang bebas berkeliaran di rumah. Banyak orang yang merasa terganggu dengan kehadiran hewan ini.

Cicak, bagi banyak orang, bukanlah bukanlah hewan yang menggemaskan, justru melihatnya di dinding rumah membuat kita geli dan risih.

Masalahnya bukan hanya mengganggu, cicak juga bisa menjadi sumber penyakit. Karena berkeliaran di berbagai tempat, termasuk tempat yang kotor, dan bukan tak mungkin setelah itu berkeliaran di meja makan.

Baca Juga: Malas Bersihkan 8 Tempat Ini dengan Vacuum Cleaner, Nyawa Seisi Rumah Jadi Taruhannya

Meski terlihat tidak berbahaya, ternyata cicak sendiri bisa datangkan efek buruk apabila didiamkam begitu saja di dalam rumah.

Salah satu jenis bakteri yang sering ditemui dalam tubuh cicak adalah bakteri E.Coli atau Escherichia Coli. Bakteri ini seringkali menyebabkan gangguan pencernaan.

Hewan yang satu ini diam-diam sering kali memakan bekas nasi yang menempel di centong nasi atau sekitar rice cooker. Tak hanya itu, cicak juga sering memakan bahan makanan yang ada di dalam rumah.

Baca Juga: Banyak yang Nyesal Kalau Baru Tahu Sekarang, Kopi Bikin Area Rumah Terasa Berbeda dengan Manfaat Rahasianya Ini

Hal tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan, ditambah lagi dengan kotoran cicak yang mudah sekali bercampur dengan makanan di dalam rumah karena ukurannya yang begitu kecil.

Di kotoran cicak tersebut saja mengandung jutaan bakteri yang berbahaya bagi kesehatan.

Tak heran bila banyak orang terganggu dengan keberadaan cicak di dalam rumah.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest