Follow Us

Innalillahi, Lawan Main Ayu Azhari di Sinetron Putri Duyung Tutup Usia, Simak Profilnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Juni 2021 | 13:24
Fuad Alkhar atau Wan Abud, lawan main Ayu Azhari di Sinetron Putri Duyung tutup usia. Ayu Azhari pun membagikan foto lawas hingga menyampaikan doa bagi sang sahabat.
Kolase

Fuad Alkhar atau Wan Abud, lawan main Ayu Azhari di Sinetron Putri Duyung tutup usia. Ayu Azhari pun membagikan foto lawas hingga menyampaikan doa bagi sang sahabat.

Fotokita.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Lawan main Ayu Azhari di Sinetron Putri Duyung tutup usia. Ayu Azhari pun membagikan foto lawas hingga menyampaikan doa bagi sang sahabat.

Fuad Alkhar menjadi lawan main Ayu Azhari di Sinetron dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (18/6/2021). Aktor senior yang dikenal sebagai Wan Abud ini sudah malang melintang melalui berbagai film dan sinetron yang pernah dibintanginya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Azhari menyampaikan kabar duka tersebut. Di Instagram story, Ayu Azhari mengungah foto lawas yang menunjukkan dirinya bersama mendiang Wan Abud dan dua teman artis lainnya.

Baca Juga: Innalillahi, Indonesia Kehilangan Sosok Tukang Kritik Polisi yang Berani, Pernah Bongkar Fakta 3 Anggota Polri Penembak Laskar FPI

Saat mengunggah foto lawas itu, Ayu Azhari mengungkapkan kesedihannya.

"Abud sayang. Selamat jalan sahabatku," tulis artis berusia 51 tahun itu melalui akunnya di Instagram, Jumat (18/6/2021). Bukan hanya menyampaikan selamat tinggal, Ayu Azhari juga mendoakan mendiang sahabatnya tersebut.

"Semoga engkau mendapat tempat terindah di sisi Nya, yaitu di surga Nya yang sangat indah. Amin ya Rabbal'alami," harap Ayu Azhari. Saat dikonfirmasi oleh awak media, pemain sinetron Putri Duyung itu merasa sangat kehilangan.

Baca Juga: Innalillahi, Legenda Bulu Tangkis Markis Kido Disebut Beri Firasat Lewat Foto Lebaran Bareng Keluarga

"Iya baru dapat (informasinya), sedih," kata Ayu Azhari.

Fuad Alkhar atau Wan Abud sudah identik dengan memori anak-anak yang tumbuh di tahun 1990an. Maklum, yang membuat Wan Abud selalu dikenal dan abadi dalam ingatan anak 90-an karena gaya bicaranya yang khas ala orang-orang Timur Tengah.

Tak hanya itu saja, Wan Abud juga kerap identik dengan peran sebagai juragan kaya dan kikir tersebut banyak digemari oleh masyarakat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest