Follow Us

Foto Sarita Abdul Mukti Buka Hijab Bikin Heboh, Netizen: Masya Allah!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Juni 2021 | 09:09
Melalui unggahan foto terbarunya, penampilan Sarita Abdul Mukti membuka hijab bikin pangling netizen.
Instagram

Melalui unggahan foto terbarunya, penampilan Sarita Abdul Mukti membuka hijab bikin pangling netizen.

Fotokita.net - Sosok Sarita Abdul Mukti mendadak bikin heboh media sosial. Melalui unggahan foto terbarunya, penampilan Sarita Abdul Mukti membuka hijab bikin pangling netizen.

Nama Sarita Abdul Mukti seperti sudah tenggelam. Sosok wanita cantik ini dikenal karena skandal kasus perselingkuhan Jennifer Dunn dan mantan suaminya, Faisal Harris.

Dari kasus perselingkuhan itu, kehidupan Sarita Abdul Mukti berhasil mencuri perhatian publik. Rupanya, dia mendapatkan banyak penggemar yang memberikan dukungan terhadap perjuangannya menjadi single mom.

Baca Juga: Utusan Kemenkes Ditegur Bupati Aceh Besar Karena Tak Pakai Hijab, Ini Penampakannya

Belakangan nama Sarita Abdul Mukti memang sudah lama tidak terdengar. Terakhir namanya jadi perbincangan banyak orang adalah saat dirinya mengaku harus menanggung bunga bank sebesar Rp 77 juta setelah bercerai dengan Faisal Haris.

Hal itu dikarenakan sertifikat rumah mewahnya digadaikan Faisal Haris saat keduanya masih menjadi suami-istri. Bukti itu dikeluarkan Sarita lantaran perkataan pengacara Faisal Haris, Firman Chandra, soal bunga bank yang ditanggung Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Tak Kapok Disentil Erick Thohir, Ahok Bongkar Fasilitas Mewah Bos-bos Pertamina Hingga Bikin Panas Telinga

Sarita Abdul Mukti menganggap bunga bank yang ditinggalkan Haris sangatlah besar. Sarita Abdul Mukti juga mengungkapkan jika pihak bank menghubungi dirinya karena kesusahan menghubungi Faisal Haris.

Baru-baru ini Sarita Abdul Mukti mengunggah foto saat berlibur bersama para sahabat di Curug Leuwi Bogor. Ibu empat anak itu tampak bahagia karena bisa menikmati indahnya alam.

Ada yang aneh dari foto-foto tersebut, yakni penampilan Sarita yang tak mengenakan hijab seperti biasanya. Ya, Sarita Abdul Mukti menggegerkan warganet dengan penampilan berbeda. Biasa menutup rambutnya, ibu dari selebgram Shafa Harris ini membuka hijab.

Baca Juga: Anji Tertunduk Lesu Diancam 12 Tahun Penjara, Wina Natalia Bilang Begini ke Anak-anaknya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest