Follow Us

Ogah Hapus Tato Meski Sudah Berhijrah, Foto Terkini Lawan Main Krisdayanti Ini Bikin Syok, Istrinya Pasrah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Juni 2021 | 19:01
Foto terkini aktor Gary Iskak yang ogah hapus tato meski suah berhijrah bikin pasrah. Istrinya pun pasrah.
Instagram

Foto terkini aktor Gary Iskak yang ogah hapus tato meski suah berhijrah bikin pasrah. Istrinya pun pasrah.

Fotokita.net - Aktor ini sempat menjadi lawan main Krisdayanti dalam film berjudul Jatuh Cinta Lagi pada tahun 2006. Foto terkini aktor yang ogah hapus tato meski suah berhijrah bikin syok. Istrinya pun pasrah.

Masih ingat dengan sosok aktor tampan bernama Gary Iskak?

Yap, aktor bernama lengkap Gary Muhammad Iskak ini sudah mantap berhijrah sejak beberapa waktu lalu. Meski demikian, suami artis Richa Novisha ini ogah menghapus tato yang terlanjur menempel di seluruh tubuhnya.

Gary Iskak termasuk pemain film dan sinetron yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Nama Gary Iskak mulai disorot saat membintangi film Jatuh Cinta Lagi pada tahun 2006. Dalam film ini, Gary Iskak berperan sebagai pengacara, sekaligus kekasih Krisdayanti.

Baca Juga: Foto Sarita Abdul Mukti Buka Hijab Bikin Heboh, Netizen: Masya Allah!

Sejak itu, karirnya makin moncer. Nama Gary Iskak makin melejit lewat film berjudul D'Bijis yang dilansir tahun 2007. Dalam film ini, Gary Iskak beradu akting dengan kawan-kawan dekatnya, yakni Tora Sudiro dan Indra Birowo.

Berkat peran banci di film besutan Rako Prijanto tersebut, Gary dinominasikan sebagai Most Favorite Actor di ajang MTV Indonesia Movie Award 2007. Di tahun yang sama ia bermain di film horor pertamanya, Pocong 3.

Baca Juga: Anji Tertunduk Lesu Diancam 12 Tahun Penjara, Wina Natalia Bilang Begini ke Anak-anaknya

Keberhasilannya dalam D'Bijis, membuat sutradara Rako, yang juga teman dekat Gary, menggaetnya kembali bermain dalam Merah Itu Cinta (2007). Memang karakter Aria dalam film tersebut menurut Rako tidak bisa diperani aktor lain selain Gary Iskak.

Padahal sebelumnya adik dari aktor Reynaldi Iskak ini telah banyak berperan dalam film, meski bukan peran utama, di antaranya Tragedi (2000), Bintang Jatuh (2000), Rumah Ketujuh (2003), 30 Hari Mencari Cinta (2004), dan Ungu Violet (2005). Di layar TV pun Gary pernah muncul dalam sinetron Opera SMU sekitar tahun 2001 bersama Tamara Bleszynski.

Gary Iskak menikah dengan Sabrina R. Bonita, yang akrab dipanggil Gina, tanggal 26 April 1999. Pernikahan ini telah dikaruniai seorang anak, Muhammad Azriel Gamitza Iskak yang lahir 31 Agustus 1999.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest