Follow Us

Teringat Mendiang Suami Usai Video Peluk Mesra Ariel NOAH Jadi Gempar? Mata BCL Sembab di Atas Ranjang, Reaksi Melly Goeslaw Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 09 April 2021 | 15:18
Ariel NOAH dan BCL gandengan tangan.
Ist.

Ariel NOAH dan BCL gandengan tangan.

Fotokita.net - Teringat mendiang suami usai video peluk mesra Ariel NOAH jadi heboh? Mata BCL sembab di atas ranjang, reaksi Melly Goeslaw disorot.

Dijodohkan dengan Bunga Citra Lestari, siapa sangka Ariel NOAH secara terang-terangan mengaku serasi dengan ibu satu anak itu.

Banyak netizen yang menganggap jika kebersamaan keduanya sangat serasi. Nampaknya, kedekatan Ariel NOAH dan BCL pun sukses membuat para penggemarknya baper.

Baru-baru ini Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari atau BCL kepergok sedang bermesraan saat sedang syuting video klip terbaru mereka.

Pada suatu momen, BCL juga kepergok sedang memeluk sang vokalis dari belakang.

Meski begitu, hasil penerawangan dari ahli tarot kondang, Denny Darko mengatakan jika Ariel dan BCL kemungkinan tidak akan menikah.

Baca Juga: Kecewa Permintaannya Tak Dituruti Sang Istri, Raul Lemos Ungkap Kondisi Memilukan Usai Dihantam Bencana, KD: Mohon Doa

Hal ini, karena kedekatan keduanya tidak menjurus ke hubungan asmara. "Kalau saya lihat di antara keduanya saat ini nggak ada chemistry apa-apa ya," ujar Denny Darko yang dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada Sabtu (5/12/2020).

"Kalau ditanya apakah mereka akan menikah, saya sih nggak yakin. Kemungkinan besarnya sih nggak," lanjutnya.

Baca Juga: Pernah Laporkan Ifan Seventeen ke Polisi, Ini Foto Mantan Suami Citra Monica yang Punya Pabrik Uang dengan Profesi Mentereng

Menurut hasil penerawangannya, Denny Darko mengatakan Ariel masih menyimpan rasa dihatinya untuk mantan kekasihnya, Luna Maya.

"Karena apapun itu, sepertinya Ariel ini masih menyimpan Mbak Bulan (Luna Maya) di dalam hatinya," kata Denny Darko.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest