Follow Us

Sosok Marianne Rumantir, Pengusaha yang Bikin Luna Maya Dapat Uang Rp 15,4 Miliar di Tengah Pandemi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Juni 2021 | 13:12
Foto pengusaha Marianne Rumantir yang sukses membuat pundi-pundi uang Luna Maya bertambah Rp 15,4 miliar di tengah pandemi.
Instagram Marianne Rumantir

Foto pengusaha Marianne Rumantir yang sukses membuat pundi-pundi uang Luna Maya bertambah Rp 15,4 miliar di tengah pandemi.

Fotokita.net - Pengusaha Marianne Rumantir sudah lama dikenal dekat dengan Luna Maya. Berkat kedekatan itu, Marianne Rumantir sukses membuat pundi-pundi uang Luna Maya bertambah Rp 15,4 miliar di tengah pandemi. Ini faktanya.

Sosok Marianne Rumantir kerap tampil bersama Luna Maya di depan kamera. Keduanya sering menjadi narasumber acara bincang-bincang yang digelar para YouTuber untuk mengisi konten mereka.

Karena itu, Marianne Rumantir pun dikenal sebagai salah satu sahabat Luna Maya, yang begitu kompak menemani sang artis cantik dalam suka maupun duka.

Dengan kedekatan yang begitu, Marianne Rumantir begitu memahami sifat dan tabiat asli Luna Maya. Dari situ, Marianne Rumantir sering kali geregetan dengan pemberitaan yang menyudutkan Luna Maya. Maklum, sebagai figur publik, gerak-gerik sang sahabat seperti sudah menjadi konsumsi publik dan ditelusuri kebenarannya.

Baca Juga: Dipeluk Gofar Hilman dari Belakang, Cincin Luna Maya Curi Perhatian, Uya Kuya Sampai Berani Sebut Tanggal Pernikahan

Namun Marianne Rumantir mahfum, publik tak tahu apa yang sesungguhnya terjadi. Dan kalaupun ada yang merasa tahu, mereka hanya menduga-duga karena cuma Luna Maya yang memahami persoalannya.

Dalam perbincangan di kanal YouTube Boy William, Marianne Rumantir mengatakan Luna Maya adalah sosok perempuan yang baik, bahkan terlalu baik. Persahabatannya juga langgeng karena Luna adalah orang yang penuh perhatian dan murah hati.

Baca Juga: Foto Dipeluk Gofar Hilman dengan Mata Terpejam Viral, Respons Luna Maya Banjir Komentar: Kurang Nyaman Ya

"Tapi sisi buruknya, kebaikan itu menjadi kelemahannya," kata Marianne Rumantir pada Sabtu, 16 Mei 2020. "Dia jadi kerap dimanfaatkan orang lain karena enggak bisa mengidentifikasi apakah orang itu punya agenda atau tidak."

Sebagai sahabat, Marianne Rumantir tak henti-hentinya mengingatkan agar Luna Maya berhati-hati dalam memilih teman.

Sebab jika terjadi sesuatu, sahabat-sahabatnya ini juga merasa sedih dan ingin membantu, namun lagi-lagi karena kebaikannya, Luna Maya selalu berusaha untuk kuat dan bangkit lagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest