Follow Us

Suntik DNA Salmon Disebut Murah, Krisdayanti Rela Jalani Perawatan Lain, Ini Daftarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 06 Mei 2021 | 08:49
Krisdayanti melakukan perawatan kulit wajah dengan suntik DNA ikan salmon. Krisdayanti saat video call bersama suaminya Raul Lemos.
IG Raullemos06

Krisdayanti melakukan perawatan kulit wajah dengan suntik DNA ikan salmon. Krisdayanti saat video call bersama suaminya Raul Lemos.

Fotokita.net - Krisdayanti rela melakukan suntik DNA ikan salmon untuk perawatan kulit wajahnya. Istri Raul Lemos juga menyebut perawatan lainnya, nah inilah daftarnya.

Perawatan kulit wajah Krisdayanti dengan suntik DNA ikan salmon memang kembali jadi perbincangan baru-baru ini.

Bahkan, gegara suntik DNA ikan salmon ini, nama Krisdayanti sempat trending pada Senin (3/5/2021).

Baca Juga: Foto Kulit Belang Krisdayanti Disorot, Ini Biaya Suntik DNA Ikan Salmon

Maklum, penampilan ibunda Aurel Hermansyah ini disebut awet muda meski menginjak usia 46 tahun.

Dari situlah muncul fakta Krisdayanti melakukan perawatan menggunakan DNA ikan salmon. Biayanya pun ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

Sayangnya, wajah muda Krisdayanti juga sempat jadi sasaran nyinyir netizen.

Kejadian ini bermula dari tersebarnya foto penampilan Krisdayanti saat melakukan kunjungan kerja sebagai anggota DPR ke Malang, Jawa Timur. Agenda kerja ini sudah terjadi beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Foto Kiriman Makanan dari Mayangsari Diunggah, Ini Reaksi Krisdayanti yang Bikin Karya Terbaru Istri Bambang Trihatmodjo Banjir Pujian

Di kampung halamannya itu, Krisdayanti mengunjungi pabrik tahu di kawasan Ampelgading.

Nah, melalui foto yang dibagikan kepada publik, wajah Krisdayanti terlihat memesona dalam balutan makeup bold andalannya.

Baca Juga: Krisdayanti Cuma Ongkang-ongkang Kaki? Ashanty Sebut Hanya Anang yang Keluarkan Uang Buat Biayai Pernikahan Putri Sulungnya, Thariq Halilintar: Bukan Untuk Cari Untung

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest