Follow Us

Ayu Ting Ting Pelit, 2 Pedangdut Kondang Ini Rajin Bagi-bagi Rezeki

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 21 Mei 2021 | 11:21
Foto Lesti Kejora dan Iis Dahlia. Ayu Ting Ting pelit, Lesti Kejora dan Iis Dahlia malah rajin bagi-bagi rezeki.
kolase

Foto Lesti Kejora dan Iis Dahlia. Ayu Ting Ting pelit, Lesti Kejora dan Iis Dahlia malah rajin bagi-bagi rezeki.

Fotokita.net - Ayu Ting Ting pelit terus jadi perbincangan yang seru di publik. Netizen pun terus menyindir Ayu Ting ting yang mengaku mendapatkan penghasilan Rp 1 miliar dalam 1 bulan.

Sejak cerita pengemis yang menyebutkan Ayu Ting Ting pelit di Facebook viral, kabar putri Umi Kalsum ogah bagi-bagi rezeki terus bermunculan.

Sebuah tangkapan layar dari percakapan WhatsApp menunjukkan bahwa Ayu Ting Ting pelit juga dirasakan oleh seorang karyawan hotel.

Dalam percakapan itu, karyawan hotel yang sengaja disembunyikan identitasnya itu menceritakan bahwa Ayu Ting Ting enggan membayar kelebihan tambahan sarapan saat menginap di hotel tempat dia bekerja.

Baca Juga: Pantas Disebut Pelit, Tarif Endorse Ayu Ting Ting Ternyata Kalah Jauh dari Lesti Kejora

Kata karyawan hotel itu, staf di hotel tempat pelantun lagu kondang Alamat Palsu dan keluarga baru menginap mendapat larangan untuk menagih tambahan sarapan kepada sang biduan.

Merespon kabar Ayu Ting Ting yang ogah membayar tagihan tambahan sarapan, admin @duniajaer merasa miris.

Baca Juga: Pamer Foto Mobil 1 Miliar, Tabiat Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Karyawan Hotel

Sebab, Ayu Ting Ting dan anggota keluarganya diduga hanya menyewa 1 kamar. Hingga jatah sarapan yang diterima pun seharusnya sesuai dengan porsi 1 kamar.

"Ha masa artis paling kaya 1 depok kagak mampu bayar additional breakfast? Gini ya pok, kalo artis selevel rans, ayu dewi, lunmay itu asisten dibukain kamar loh supaya dapat bfast juga. Istirahat nyaman juga.

Nah kalau kita nih rakyat jelata, kita mungkin gak buka kamar lagi. Tapi, atleast kalau kita tahu 1 room itu cuma dapat 2 bfast dan kita ada tamu/ngajak orang, niat adding extra bed loh pok biar orang tidur nyaman dan dapat extra 1 bfast juga," tertera sebagai keterangan foto.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest