Follow Us

Pantas Disebut Pelit, Tarif Endorse Ayu Ting Ting Ternyata Kalah Jauh dari Lesti Kejora

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 21 Mei 2021 | 08:56
Foto Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora. Muncul fakta tarif endorse Ayu Ting Ting ternyata kalah jauh dari Lesti Kejora.
Kolase

Foto Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora. Muncul fakta tarif endorse Ayu Ting Ting ternyata kalah jauh dari Lesti Kejora.

Fotokita.net - Kabar Ayu Ting Ting yang disebut pelit masih terus jadi perbincangan. Kini, muncul fakta tarif endorse Ayu Ting Ting ternyata kalah jauh dari Lesti Kejora.

Cerita Ayu Ting Ting disebut pelit muncul dari sebuah unggahan di Facebook. Seorang pengguna Facebook membagikan cerita bahwa mendengar ada pengemis yang mengaku kapok ke rumah Ayu Ting Ting. Sebut Ayu Ting Ting sebagai artis paling pelit, dia juga menerima perlakuan kurang baik.

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan.

Baca Juga: Pamer Foto Mobil 1 Miliar, Tabiat Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Karyawan Hotel

Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita gak ke rumah Ayu Ting Ting," tulisnya yang juga turut menjadi unggahan konten di akun Instagram, @waroengdahar.

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," curhat seorang pengemis.

Belakangan bukan cuma pengemis yang curhat, tabiat asli Ayu Ting Ting juga dibongkar oleh seorang karyawan hotel.

Baca Juga: Punya Harta Berlimpah, Keputusan Ayu Ting Ting Masih Tinggal di Antara Gang Sempit Bikin Penasaran. Begini Penampakan Rumah Mewahnya

Membagikan sebuah pesan ke grup Whatsapp, sosok yang disembunyikan identitasnya itu menyebut Ayu Ting Ting ogah bayar additional breakfast dari hotel sebelumnya.

Karena itu, staf di hotel tempat Ayu Ting Ting dan keluarga baru menginap mendapat larangan untuk menagih tambahan sarapan kepada sang biduan.

"Jangan ditagihkan ya, dia kecewa sama .... Hotel add bfastnya ditagihkan. Naon si ieu ga bisa bayar additional breakfast?? Lol bgt. Wkwkwk harap bersabar. Haha artis misqueen," tertera pada bukti chat yang diunggah oleh akun Instagram @duniajaer pada, 19 Mei 2021.

Baca Juga: Pamer Foto Mobil 1 Miliar, Tabiat Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Karyawan Hotel

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest