Follow Us

Kerap Foto Mesra dengan Happy Asmara, Ternyata Lagu Denny Caknan Sempat Tak Laku Hingga Cuma Dibayar Segini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 12 Mei 2021 | 14:23
Foto mesra Denny Caknan dan Happy Asmara bikin baper. Kedunya tak sungkan umbar kemesraan di depan kamera. Ternyata mereka sudah dekat sejak lama.
IG Denny Caknan

Foto mesra Denny Caknan dan Happy Asmara bikin baper. Kedunya tak sungkan umbar kemesraan di depan kamera. Ternyata mereka sudah dekat sejak lama.

Fotokita.net - Foto mesra Happy Asmara dengan Denny Caknan sudah membuat baper penggemar mereka. Terlebih lagi, keduanya sudah mendulang sukses. Namun, ternyata lagu Denny Caknan sempat tak laku hingga cuma dibayar segini.

Sosok Denny Caknan makin moncer lantaran sukses merilis lagu Kartonyono Medot Janji. Lewat karya dangdut pop itu, Denny Caknan meroket hingga disandingkan dengan penyanyi papan atas, seperti mendiang Didi Kempot.

Pedangdut asal Ngawi yang lahir pada tahun 1995 ini juga makin sukses lewat channel YouTubenya, DC Produtions.

Dalam lagu dangdut terbarunya, Denny Caknan menggandeng Happy Asmara, pendagdut populer asal Kediri.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Satru dan Liriknya, Bonus Foto Mesra Denny Caknan dan Happy Asmara

Karya terbaru pendangdut bernama lengkap Deni Setiawan itu diberi judul Satru hingga kini menjadi salah satu lagu dangdut terpopuler.

Foto mesra Happy Asmara dengan Denny Caknan pun kerap diunggah lewat beragam potret yang dapat dilihat di akun Instagram masing-masing.

Terlebih lagi, mereka sama-sama berasal dari Jawa Timur. Itu sebabnya, tak heran hubungan keduanya semakin dekat.

Baca Juga: Foto Jadul Ayu Ting Ting Disorot, Potret Happy Asmara Ngarit Rumput Malah Banjir Pujian

Bahkan, penyanyi Sugeng Dalu ini bermain bulutangkis di rumah Happy Asmara. Cerita Denny main bulutangkis di rumah Happy ini dibaikan melalui channel YouTube Denny Caknan Production.

Karena chemistry keduanya banyak dari penggemar yang berharap keduanya berjodoh.

Denny Caknan merintis karir dari bawah. Ia menulis lagu Kartonyono Medot Janji berdasarkan pengalaman dan curhatan seorang temannya yang baru saja ditinggal oleh kekasihnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest