Follow Us

Foto Pilu Suami Joanna Alexandra di ICU, Terbaring Lemah Hingga Dipasangi Slang Oksigen, Istri Raditya Oloan: Mohon Doanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 02 Mei 2021 | 16:42
Joanna Alexandra Bagikan Tips Rumah Tangga Harmonis Setelah 12 Tahun Menikah
Instagram/@radityaoloan

Joanna Alexandra Bagikan Tips Rumah Tangga Harmonis Setelah 12 Tahun Menikah

Fotokita.net - Suami artis sinetron Joanna Alexandra tampak pilu di ranjang rumah sakit. Lewat foto yang dibagikan sang istri, Raditya Oloan dikabarkan kembali masuk ruang ICU hingga dipasangi slang oksigen.

Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan Panggabean memang sempat jadi perbincangan saat keduanya nekat menikah di usia yang sangat muda.

Si cantik yang memiliki nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna ini merupakan artis kelahiran Jakarta, 23 April 1987.

Baca Juga: Disebut Bisa Mendadak Bangkrut, Mayangsari Nyatanya Pamer Foto Suami Ganteng Buka Puasa, Netizen Malah Salfok Pada Barang Tak Biasa Ini

Joanna sudah mengawali karier keartisannya semenjak ia masih duduk di bangku SMP. Namanya melejit setelah ia menjadi bintang iklan untuk produk kecantikan Ponds.

Bukan rahasia lagi jika dunia artis terkadang membuat para pelakonnya terjerumus ke dalam pergaulan yang salah.

Nama Joanna kembali menjadi perbincangan hangat ketika dirinya menikah dengan Raditya Oloan Panggabean.

Saat itu, Joanna masih terbilang sangat muda, 19 tahun.

Baca Juga: Keluarga Aktris Senior yang Ngetop Tahun 80-an Ini Lagi Didera Cobaan Berat: Kesehatan Sang Adik Memburuk, Sementara Ibundanya Belum Boleh Pulang dari Rumah Sakit

Namun peristiwa kelam yang menjadi bagian dari perjalanan hidupnya tersebut ternyata justru menjadi tonggak bagi Joanna menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Artis cantik ini justru dengan berani dan terbuka mengakui jika ia memang menikah karena 'kecelakaan'. Ia menikah dalam keadaan sudah berbadan dua alias hamil.

Baginya, peristiwa itu menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi dirinya dan juga orang lain.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest