Follow Us

Tertunduk Lesu di Depan Kamera, Bandiman Akui Langgar Aturan Aplikasi Ojol, Anaknya Meninggal Usai Santap Orderan Sate Sianida

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 02 Mei 2021 | 19:33
Bandiman Tukang Ojek Penerima Orderan Makanan yang menyebabkan anaknya meninggal dunia di rumahnya Sewon, Bantul Jumat (30/4/2021)
Kolase Tribun Jogja

Bandiman Tukang Ojek Penerima Orderan Makanan yang menyebabkan anaknya meninggal dunia di rumahnya Sewon, Bantul Jumat (30/4/2021)

Fotokita.net - Pengemudi ojek online bernama Bandiman kini hanya bisa tertunduk lesu di depan kamera.

Bandiman menerima orderan dari seorang wanita di Jalan Gayam, Kota Yogyakarta.

Saat itu, Bandiman menerima dua kotak makanan berisi lontong dan sate untuk dikirim ke Kapanewon, Bantul.

Anaknya meninggal dunia usai menyantap sate pemberian orang tak dikenal pada Minggu (25/4/2021) lalu.

Bocah berusia 8 tahun bernama Naba Faiz Prasetya atau NFP itu tercatat sebagai warga Kelurahan Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul.

Baca Juga: Foto Pilu Suami Joanna Alexandra di ICU, Terbaring Lemah Hingga Dipasangi Slang Oksigen, Istri Raditya Oloan: Mohon Doanya

Bocah malang yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) Muhamadiyah IV Karangkajen, Sewon, Bantul itu diduga meninggal karena keracunan.

Ia mengalaminya setelah menyantap sate pemberian orang tak dikenal dari ayahnya, Bandiman, yang bekerja sebagai pengemudi ojek online.

Saat ditemui di rumahnya di Desa Salakan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Bandiman menceritakan, Naba tergolong anak pandai.

Baca Juga: Pamer Konten Dewasa, Ini Kamera yang Digunakan Atta Halilintar Buat Rekam Obrolan Ranjang dengan Aurel Hermansyah

Menurutnya, Naba yang duduk di kelas IV Sekolah Dasar Karangkajen, sering berkata ingin menjadi petugas pemadam kebakaran.

"Cita-citanya kalau ditanya jawabnya pemadam," kenang Bandiman, Jumat (30/4/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest