Follow Us

Keluarga Aktris Senior yang Ngetop Tahun 80-an Ini Lagi Didera Cobaan Berat: Kesehatan Sang Adik Memburuk, Sementara Ibundanya Belum Boleh Pulang dari Rumah Sakit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 19 November 2019 | 17:06
Ria Irawan kembali masuk rumah sakit, sang suami menuliskan kata cinta
Google.com

Ria Irawan kembali masuk rumah sakit, sang suami menuliskan kata cinta

Fotokita.com - Keluarga aktor alm. Bambang Irawan dan aktris Ade Irawan tengah mendapat cobaan. Dalam keluarga artis senior itu, ada dua anggota keluarga yang menderita sakit serius.

Aktris yang ngetop pada tahun 70-80an Ade Irawan harus menjalani perawatan lantaran sakitnya yang tak kunjung sembuh. Ade Irawan mengalami masalah pada jantung dan paru-paru. Sejak beberapa hari terakhir, artis senior 82 tahun itu pun menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Dalam unggahannya di Instagram, putri Ade Irawan, aktris Dewi Irawan mengungkap kalau sang ibu baru saja menjalani penyedotan cairan di bagian paru-paru.

Baca Juga: Tersimpan Rapat Selama Puluhan Tahun, Aktris Senior Ini Sempat Ragu Menikah dengan Penyanyi Top 80-an Itu Karena Faktor yang Enggak Kita Sangka

Sementara di bagian caption, Dewi Irawan mengunggah percakapan dari grup WhatsApp keluarganya.

"Tadi dokter Lita sudah datang, bilang infusnya tidak mempan untuk perutnya, jadi dicopot. Terus harus di USG dan disedot cairan di perut. Bakalan panjang nih ceritanya di RS karena masih buncit mulu," tulis Dewi Irawan.

Ria Irawan bersama ibunda, Ade Irawan.
Instagram

Ria Irawan bersama ibunda, Ade Irawan.

Atas kondisinya tersebut, Ade Irawan harus menjalani perawatan di rumah sakit dan belum diperbolehkan pulang ke rumah.

"Ibu terima 'surat cekal', belum boleh pulang, kemarin sudah ada tindakan sedot cairan dari paru-paru ibu 700 ml. Ini sedot yang kelima, sejak awal Juli hingga kini. Total mah sudah lebih dari dua liter. Laporan dari GARUDA 1 @atrieirawan , diterima Kijang sambil ajrut-ajrutan. Sekian, stres saudara-saudara sekalian."

Pada Juni 2019, Ade Irawan sempat dirawat selama dua minggu di rumah sakit karena jantung. Menurut Dewi Irawan, sang ibu sudah mengalami masalah pada jantungnya sejak 30 tahun lalu. Bahkan Ade Irawan sempat menjalani beberapa kali operasi, bahkan hingga ke Italia.

Baca Juga: Sempat Jalin Hubungan Spesial yang Tak Terendus Media, Maia Estianty Malah Bocorkan Rencana Penting Mantan Kekasihnya dengan Aktris Cantik yang 14 Tahun Lebih Muda Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest