Follow Us

Satu Per Satu Prediksinya Mulai Terbukti, Roy Kiyoshi Ungkap Artis yang Bunuh Diri Hingga Terjerat Kasus Narkoba, Ini Sosoknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 21 April 2021 | 11:07
Roy Kiyoshi
instagram.com/roykiyoshi

Roy Kiyoshi

Fotokita.net - Satu per satu prediksinya mulai terbukti, Roy Kiyoshi ungkap artis yang terjerat kasus prostitusi online hingga bunuh diri, ini sosoknya.

Usai melewati tahun 2020 yang begitu berat lantaran dihantam pandemi Covod-19, banyak pihak yang berharap kondisi ini mulai bangkit di tahun 2021.

Roy Kiyoshi pun sempat mengungkap sederet terawangannya atas apa yang bakal terjadi di tahun 2021.

Konten ramalan atas apa yang bakal terjadi di tahun 2021 sebetulnya sudah ditayangkan Roy Kiyoshi melalui channel YouTube pribadinya.

Baca Juga: Seolah Patahkan Terawangan Roy Kiyoshi Soal Berantem Settingan, Putri Delina Tersorot Kamera Berani Bentak Ibu Sambungnya, Nathalie Holscher Syok: Astagfirullah

Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, Roy membagikan beberapa hal yang ia lihat akan terjadi sepanjang tahun.

Namun, Roy berpesan agar apapun yang terjadi nanti ke depannya diusahakan tetap terus mendekatkan diri dan percaya kepada sang Pencipta.

Tentu, terawangan atau ramalan itu hanya menjadi sebuah pengingat agar kita tetap selalu waspada dan berserah diri pada Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Foto Sule Disebut Cuma Disembunyikan Nathalie Holscher, Roy Kiyoshi Singgung Artis yang Rela Bikin Sensasi Demi Konten: Semuanya Settingan

Harapan dan doa terbaik tentu selalu dipanjatkan agar di tahun 2021 membawa banyak keberkahan.

Sebagian orang pun mencari beberapa ramalan tahun 2021 terkait momen apa saja yang akan terjadi nantinya.

Untuk prediksi tahun 2021, Roy Kiyoshi memulainya dengan adanya bencana alam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest