Follow Us

Murka Suaranya Dicap Jelek Lesti Kejora, Penampilan Siti Badriah Ternyata Banjir Kritik Usai Bawakan Lagu Andalan di Acara Kelas Dunia Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 12 April 2021 | 20:30
Siti Badriah dan Krisjiana
Instagram/ @sitibadriahh

Siti Badriah dan Krisjiana

Fotokita.net - Murka suaranya dicap jelek Lesti Kejora, penampilan Siti Badriah ternyata banjir kritik pedas usai bawakan lagu andalan di acara kelas dunia ini.

Nama Siti Badriah mendadak jadi sorotan. Pasalnya, Siti Badriah geram dengar suaranya dinilai jelek oleh pedangdut Lesti Kejora.

Saat menjadi bintang tamu di Nebeng Boy, Lesti Kejora diminta Boy William untuk mengurutkan nama penyanyi dangdut yang punya suara terbagus hingga terjelek.

Namun Boy hanya memberikan lima nama penyanyi yang ternama di Indonesia.

Yakni Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen, dan Nella Kharisma.

Baca Juga: Main Tuding Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar Cuma Settingan, Elly Sugigi Langsung Kicep Saat Sang Biduan Buktikan dengan Cara Ini

Dengan raut wajah terkejut, Lesti terpaksa mengurutkan dari kelima nama tersebut.

"Ya Allah, Kak Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad. Hehe, itukan selera diri juga dan Dede bilang punya selera, nggak ada yang jelek," ujar Lesti.

Pernyataan tersebut diketahui oleh pihak Siti Badriah dan suami baru-baru ini.

Mendengar pernyataan tersebut, Siti Badriah terlihat kecewa.

Bahkan perempuan yang kerap disapa Sibad ini juga mengingatkan soal lagu viralnya, Lagi Syantik yang dapat tembus ratusan juta viewer di YouTube.

"Ndak apa-apa dibilang suara aku jelek lah emang jelek, akumah dah ngaku. Tapi rejeki aku mah bagus Alhamdulillah," ujar Sibad.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest