Follow Us

Pantas Netizen Habis-habisan Bully Siti Badriah, Lesti Kejora Sudah Kasih Catatan Ini Usai Sebut Urutan Pedangdut dengan Suara Paling Jelek: Ya Allah!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 12 April 2021 | 13:43
Lesty Kejora dan Siti Badriah.
Kolase Instagram/@lestykejora dan @sitibadriahh

Lesty Kejora dan Siti Badriah.

Fotokita.net - Pantas netizen habis-habisan bully Siti Badriah, Lesti Kejora sudah kasih catatan ini usai sebut urutan pedangdut dengan suara paling jelek: ya Allah!

Jagat media sosial mendadak heboh gegara jawaban pedangdut kondang Lesti Kejora saat menjadi bintang tamu konten YouTube presenter Boy William.

Konten dengan narasumber Lesti Kejora ini sebetulnya sudah tayang pada kanal YouTube Boy William pada 15 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Disentil Elly Sugigi Cuma Settingan, Ternyata Segini Bayaran yang Diterima Rizky Billar Buat Sekali Endorse Usai Kondang Bareng Lesty Kejora

Namun sekarang konten tersebut mendadak viral dan jadi perbincangan netizen.

Saat menjadi bintang tamu di Nebeng Boy, Lesti diminta Boy William untuk mengurutkan nama penyanyi dangdut yang punya suara terbagus hingga terjelek.

Namun Boy hanya memberikan lima nama penyanyi yang ternama di Indonesia.

Yakni Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen, dan Nella Kharisma.

Baca Juga: Main Tuding Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar Cuma Settingan, Elly Sugigi Langsung Kicep Saat Sang Biduan Buktikan dengan Cara Ini

Dengan raut wajah terkejut, Lesti terpaksa mengurutkan dari kelima nama tersebut.

"Ya Allah, Kak Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad. Hehe, itukan selera diri juga dan Dede bilang punya selera, nggak ada yang jelek," ujar Lesti.

Pernyataan tersebut diketahui oleh pihak Siti Badriah dan suami baru-baru ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest