Follow Us

Nikah Beda Agama Hingga Dikabarkan Tak Dapat Restu Mertua, 18 Tahun Aktor Tampan Ini Setia Temani Istri Cantiknya Sahur di Bulan Ramadhan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 12 April 2021 | 08:08
Mieke Wijaya, Ibunda Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale
Instagram/@alenia259

Mieke Wijaya, Ibunda Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Fotokita.net - Nikah beda agama hingga dikabarkan tak dapat restu mertua, 18 tahun aktor tampan ini setia temani istri cantiknya sahur di bulan Ramadhan.

Siapa yang tak kenal dengan sosok aktor tampan Ari Sihasale? Aktor kelahiran Papua ini telah resmi menyunting artis cantik Nia Zulkarnaen pada tahun 2003.

Hingga kini, keharmonisan pasangan selebriti senior ini sudah tidak diragukan lagi.

Meski berbeda agama, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen mantap menikah pada September 2003, di Perth, Australia. Saat itu, Ari berstatus lajang, sedangkan Nia adalah seorang janda suami pertamanya meninggal.

Baca Juga: Sukses Hingga Hidup Bergelimang Harta, Ternyata Andre Taulany Punya 1 Impian Mulia yang Belum Terwujud, Soleh Solihun Langsung Beri Usulan

Namun sebenarnya, Ari adalah mantan pacar Nia. Tapi karena terhalang keyakinan yang berbeda, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Nia pun akhirnya menikah dengan Alexander David Siahaan pada 1998. Namun, sebuah kecelakaan di arena balap pada 2002 silam merenggut nyawa Alex, yang telah berganti nama jadi Ahmad Iskandar Zulkarnaen.

Mungkin pepatah jodoh tak ke mana memang cocok untuk pasangan ini. Setahun setelah kepergian mendiang suami, Nia dipertemukan lagi dengan mantan pacarnya tersebut.

Baca Juga: Selalu Pasang Badan Buat Sang Ibunda, Anak Sulung Uje Mendadak Memendam Kecewa Usai Lihat Hasil Foto Rontgen Umi Pipik yang Tergetak

Siapa sangka, akhirnya mereka memutuskan untuk naik ke jenjang pernikahan meski Nia tetap memeluk Islam dan Ari tetap Katolik.

Setelah menikah, pasangan ini mengadopsi dua anak, yang diberi nama Nicole Christy Zulkarnaen Sihasale dan Radit Christiano Zulkarnaen Sihasale.

Kini, Ramadhan 2021 telah tiba. Nia Zulkarnaen pun ikut menjalankan ibadah puasa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest