Follow Us

Malu-malu Kucing Terima Tantangan Kecup Luna Maya, Ariel NOAH Kini Malah Bicara Hubungan Serasi dengan BCL: Mereka Menghayatinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 Maret 2021 | 11:26
Luna Maya - Ariel NOAH dan BCL
Kolase Tribunnews dan Dokumentasi ANTV

Luna Maya - Ariel NOAH dan BCL

Fotokita.net - Malu-malu kucing terima tantangan kecup Luna Maya, Ariel NOAH kini malah bicara hubungan serasi dengan BCL: mereka menghayatinya.

Kisah cinta Luna Maya dengan Ariel Noah meski sudah kandas memang masih membekas di hati masyarakat.

Meski sudah lama berpisah, banyak masyarakat berharap keduanya kembali menjalin hubungan dan berakhir di pelaminan.

Bukan tanpa sebab, meski keduanya sempat mencoba peruntungan dengan sosok lain, baik Luna dan Ariel akhirnya tak mulus dengan percintaannya.

Baca Juga: Keceplosan Jadi Orang Ketiga dalam Hidup Zumi Zola? Ayu Dewi Disindir Telak Luna Maya: Buk, Materai Aja Rp 6 Ribu!

Jalinan kasih antara Luna Maya dengan Ariel Noah memang tak bisa begitu saja dilupakan.

Ya, kisah kasih keduanya bahkan sempat membuat banyak publik ikut bahagia dan berharap keduanya akan bersanding di pelaminan.

Namun nahas, hubungan keduanya justu kandas di tengah jalan.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Baca Juga: Pantas Ariel NOAH Tulis Nama Agnez Mo, Ternyata Luna Maya Sudah Buka Hati Buat Aktor Tampan Ini Hingga Rela Dapat Ciuman Mesra di Depan Kamera

Ditambah lagi, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Namun saat itu, Luna tetap setia berada di samping Ariel Noah yang harus menjalani hukuman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest