Follow Us

Malam-malam Datangi Rumah Dinas Wali Kota Solo, Ini Hasil Pertemuan Mendadak Ahok dengan Gibran, Sudah Siap Bertarung ke Jakarta?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 April 2021 | 11:44
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah, Rabu (7/4/2021) malam.
KOMPAS.com/LABIB ZAMANI

Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah, Rabu (7/4/2021) malam.

Fotokita.net - Malam-malam datangi rumah dinas Wali Kota Solo, ini hasil pertemuan mendadak Ahok dengan Gibran Rakabuming, siap bertarung ke Jakarta?

Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah, Rabu (7/4/2021) malam.

Ahok tiba di rumah dinas Wali Kota Solo sekitar pukul 19.30 WIB. Kedatangan Ahok disambut Gibran. Mereka kemudian masuk ke ruang rapat rumah dinas.

Ahok mengatakan, kedatangannya ke Solo bertemu putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) bukan membahas politik, melainkan ada kunjungan kerja ke Cepu pada Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Baru Sebulan Jabat Wali Kota Solo, Gibran Beri Sanksi 3 Guru SMA Saat Sidak Bareng Ganjar Pranowo: Ini Tidak Bercanda Loh!

"Saya lagi mau kunjungan kerja ke Cepu. Karena masih pagi-pagi jalan jadi nginap di Solo. Pas nginap (Solo) saya kontak Pak Wali Kota. Ada waktu tidak untuk mampir," kata Ahok di Loji Gandrung Solo, Rabu.

Ahok mengatakan, kunjungannya ke Loji Gandrung Solo merupakan kali kedua. Kunjungan pertama pada 9 Februari 2012 lalu.

Saat itu, Wali Kota Solo dijabat oleh Jokowi.

Baca Juga: Terawangan Denny Darko Terbukti? Para Bos Parpol Blak-blakan Beri Dukungan Buat Gibran Rakabuming: Dia yang Pengaruhi Jokowi

"Saya ingat catatannya 9 Februari 2012 ketemu Pak Jokowi. Waktu itu masih wali kota. Jadi ini kedua kali mampir ketemu sama anaknya jadi wali kota," ungkap mantan Gubernur DKI Jakarta.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka diam-diam mengidolakan sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurut dia Komisaris Utama Pertamina sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta itu orangnya tegas.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest