Follow Us

Terawangan Denny Darko Terbukti? Para Bos Parpol Blak-blakan Beri Dukungan Buat Gibran Rakabuming: Dia yang Pengaruhi Jokowi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 29 Maret 2021 | 08:30
Anak sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka bersama Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dari PKB.
Tribunsolo.com

Anak sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka bersama Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dari PKB.

Fotokita.net - Terawangan Denny Darko terbukti? Para bos parpol blak-blakan beri dukungan buat Gibran Rakabuming: dia yang pengaruhi Jokowi.

Kondisi politik Indonesia terus bergeliat. Meski tak ada gonjang-ganjing dalam politik nasional, namun sejumlah bos parpol melakukan pendekatan kepada tokoh yang dianggap siap untuk ikut Pilpres 2024.

Beberapa waktu lalu peramal kondang Denny Darko mengungkap ramalannya tentang kondisi politik di Indonesia pada 2021.

Denny Darko mengawali terawangannya dengan menyebut pada 2024 akan banyak tokoh yang berebut menduduki kursi presiden, lantaran masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo akan habis pada tahun itu.

Baca Juga: Akui Dilabrak Artis Karena Ramalannya Terbukti, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Memaki Mbak You Hingga Bicara Ini: Dia Minta Maaf

Denny melihat, pada 2021 ini para tokoh yang berpotensi maju mencalonkan diri menjadi calon presiden akan datang ke Jakarta.

“Di 2021 ini, sepertinya semua calon yang ada di daerah mulai ditarik ke Jakarta, bahkan tidak lama lagi Satria Piningit akan juga kembali ke Jakarta,” ujar Denny dikutip Wartakota dari video youtube Denny Darko, Kamis (14/1/2021).

Sosok yang ia sebut sebagai Satrio Piningit tersebut, kata Denny Darko, memang akan dipersiapkan untuk menjadi calon presiden RI.

Baca Juga: Pantas Jadi Calon Tunggal Kapolri, Ternyata Komjen Listyo Sigit Sudah Dekat dengan Presiden Jokowi Sejak dari Sini

“Ini adalah sosok orang yang memang akan ditarik dan dia akan di grooming untuk menjadi the next president pada tahun 2024 nanti,” terangnya.

Lalu bagaimana ciri-ciri Satrio Piningit yang dimaksud?

Denny Darko memberikan bocoran bahwa sosok tersebut bukanlah berasal dari kalangan militer.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest