Follow Us

Kabar Duka dari Raffi Ahmad, Pamer Beli Klub Cilegon United, Suami Nagita Slavina Mendadak Ucapkan Salam Perpisahan: Mohon Maaf Kalau Ada Kesalahan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 30 Maret 2021 | 10:37
Raffi Ahmad menangis dalam sebuah acara pengajian.
Istimewa.

Raffi Ahmad menangis dalam sebuah acara pengajian.

Fotokita.net - Kabar duka dari Raffi Ahmad, pamer beli klub Cilegon United, suami Nagita Slavina mendadak ucapkan perpisahan: mohon maaf kalau ada kesalahan.

Kehidupan Raffi Ahmad selalu jadi sorotan. Kini, publik makin kagum lantaran dia baru saja pamer foto pembelian klub sepak bola Cilegon United.

Beberapa hari belakangan memang beredar kabar, Raffi Ahmad akan mengakuisisi Cilegon United.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep resmi jadi pemilik saham mayoritas Persis Solo.

Kabar Raffi Ahmad menyusul Kaesang mengakuisisi klub bola ini bermula dari sebuah foto di media sosial yang menunjukkan pertemuan antara Raffi Ahmad dan Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto.

Baca Juga: Sudah Dua Kali Bina Rumah Tangga, Yuni Shara Malu-malu Akui Cuma Rasakan Ini Saat Jalin Asmara dengan Raffi Ahmad

Dilansir dari Tribunnews.com, Instagram Cilegon United juga dipenuhi pertanyaan mengenai kabar yang belum pasti tersebut.

Para suporter dan fans Cilegon United berharap jika akuisisi benar terjadi, maka tidak akan mengubah nama dan logo klub. Raffi Ahmad memang sedang gencar melakukan pendekatan di dunia sepak bola.

Suami Nagita Slavina itu sebelumnya bersilaturahmi dengan PSSI, dan merencanakan pertandingan antara PSSI Allstar Vs Selebritis FC.

Meski laga itu tak terlaksana, Raffi juga sempat berujar akan mendirikan sekolah sepak bola.

Baca Juga: Bukan Ardi Bakrie, Sosok Ini Malah Sukses Tenangkan Hati Nia Ramadhani yang Hancur Usai Jadi Host Bareng Raffi Ahmad

Hal ini sebagai komitmen Raffi dalam upaya mendukung sepak bola nasional.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest