Follow Us

Balas Tudingan Cewek Matre dengan Jawaban Cerdas, Prilly Latuconsina Blak-blakan Sebut Cuma Mau Dinikahi dengan Cincin Berlian Asli: Malu Say

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 29 Maret 2021 | 16:59
Prilly Latuconsina
IG Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Fotokita.net - Balas tudingan cewek matre dengan jawaban cerdas, Prilly Latuconsina blak-blakan sebut cuma mau dinikahi dengan cincin berlian asli: malu say.

Nama Prilly Latuconsina sempat bikin heboh lantaran pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali membagkan cuplikan video sang artis cantik saat menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show".

Lewat akun Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan kembali potongan video acara talkshow episode 11 Juli 2018 pada Jumat (20/11/2020).

Dalam cuplikan video tersebut, Prilly memberikan pandangannya terhadap seorang wanita dengan sifat matrealistis yang dimilikinya.

Baca Juga: Pantas Terus Diledek Teman-temannya, Prilly Latuconsina Blak-blakan Tolak Berhubungan Badan Saat Masih Pacaran: Pantesan Putus

Dalam video tersebut, Hotman Paris bertarnya kepada Prilly Latuconsina soal imej matre yang sering dilabelkan publik pada cewek.

"Bener nggak ada wanita matre? Atau cowoknya aja yang pelit?" tanya Hotman.

Pertanyaan ini ditanggapi dengan bijak oleh Prilly. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengungkapkan pendapat bahwa selama ini cewek tidak matre. Mereka hanya realistis.

"Sebenarnya nggak ada wanita matre, tapi wanita realistis. Kebutuhan kita banyak, kita memang perlu uang kan," jawab Prilly langsung disambut hangat oleh penonton di studio saat itu.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Pacari Meriam Bellina, Hotman Paris Bongkar Sosok Bos Parpol yang Selingkuh dengan Artis Cantik Hingga Naik Private Jet ke Hong Kong

Lolita Agustine, selaku co-host "Hotman Paris Show" kala itu juga setuju dengan pendapat yang disampaikan Prilly. Begitu juga dengan warganet di media sosial Instagram Hotman.

Warganet menganggap bahwa jawaban Prilly ini sangat cerdas dan elegan. Mereka juga ikut antusias memberikan pendapat mereka soal label cewek matre.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest