Follow Us

Kalah Telak dari Hotman Paris di Pengadilan, Hotma Sitompul Kembalikan Uang E-KTP 400.000 Dollar AS Hingga Akui Bertemu Setya Novanto

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 28 Maret 2021 | 17:36
Hotman Paris dan Hotma Sitompul
kolase Tribunnews.com

Hotman Paris dan Hotma Sitompul

Fotokita.net - Kalah telak dari Hotman Paris di pengadilan, Hotma Sitompul kembalikan uang e-KTP 400.000 dollar AS hingga akui bertemu Setya Novanto.

Hotman Paris Hutapea membenarkan Desiree Tarigan, istri pengacara kondang Hotma Sitompul sudah memberikan kuasa kepada kantor hukumnya.

Dengan begini, Hotman Paris menjadi kuasa hukum Desiree, mungkin akan terjadi pertarungan JILID II Hotman vs Hotma.

Saat ramai kasus Angeline pada 2018, Hotma Sitompul memilih menjadi kuasa hukum tersangka, yakni si ibu angkat, Margriet.

Baca Juga: Foto Bareng Hotma Sitompul Tanpa Sang Suami, Mikhavita Wijaya Ternyata Punya Bisnis Mentereng di Australia Hingga Rela Lakukan Ini

Kala itu, Hotma sempat berdebat dengan Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Agus, pembantu rumah tangga di rumah korban.

Babak pertama terjadi dalam kasus pembunuhan bocah cilik, Engeline di Bali.

Sang ibu tiri, Margeriet, klien Hotma mendekam di balik jeruji. Nah, kasus gadis cilik Angeline mulai bergulir pada tahun 2015.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Hotma Sitompul Jadi Sorotan, Desiree Tarigan Ngaku Fans Berat Ahok Hingga Rela Lakukan Ini Demi Mantan Veronica Tan

Angeline, 8 tahun, seorang siswi di Bali, dilaporkan hilang sejak tanggal 16 Mei 2015.

Polisi akhirnya menemukan jenazah bocah yang diadopsi sejak berusia tiga hari itu terkubur di halaman belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam no. 26, Sanur, Denpasar, Bali, pada Rabu, tanggal 10 Juni 2015.

Melansir kompas.com (11/6/2015), Kapolda Bali Irjen Ronny Franky Sompie mengatakan bahwa polisi telah mengamankan Margareith dan enam orang lainnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular